Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Alhamdulillah Negatif Covid-19

8 Desember 2020   22:34 Diperbarui: 16 Desember 2020   21:36 344 10 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alhamdulillah Negatif Covid-19
buku terbaru Omjay (Dokpri)

Hari ini saya mendapat kabar gembira dari ibu Dokter Silvi. Hasil swab ketiga saya sudah negatif. Beliau yang membantu kami selama positif covid-19. Saya langsung bertanya kepada beliau di aplikasi WA. 

Apakah ibu dokter dan tim akan berkunjung kembali ke rumah kami? Lalu beliau menjawab, "Untuk yang tidak bergejala minimal kita kunjungan 1x pak.. kecuali keadaan pasien semakin berat, akan dikunjungi lagi oleh petugas.. sekarang kami rolling ke pasien yang lain pak".

Lalu beliau memberikan kabar baik, "Pak, Alhamdulillah hasil swab pak wijaya sudah negatif. Tinggal ibu yang masih harus di swab hari Kamis ya pak. Pak wijaya & Berliana sudah negatif. Kalau bisa, ibu pisah kamar sendiri ya pak". 

Sayapun membalas wa beliau, "sekarang ibu di kamar tengah, Anak saya Berlian di kamar depan, dan saya di kamar belakang. Sementara jadi bujangan dulu hahaha". Kata saya sambil bergurau. 

"Hahahahaha gpp pak, yang penting sehat dulu ya pak", kata beliau memberikan nasehat. Saya pun terasa lega dibuatnya.

Sebenarnya sudah kangen sama ibunya anak-anak hehehe, kayak film Dono, Kasino Indro, "DILIHAT BOLEH, DIPEGANG JANGAN",  hahaha. 

Bu Dokter membalas WA saya. "Judul Film jadul ya pak". Lalu jawab saya, "iya, di youtube.com masih bisa diputar, kalau saya pengin hiburan, suka nonton film DKI, langsung terhibur hehehe. Hahahahah gpp pak, biar imun-nya meningkat dengan nonton Film DKI". Begitulah sedikit percakapan saya dengan ibu Dokter Silvi.

Selain kabar di atas, ada kabar gembira lainnya. Pak Mukminin dari Penerbit Kamila Press di Lamongan mengirimkan kabar bahwa buku terbaru saya yang berjudul "AWAS CORONA MENGINTAI ANDA" dalam proses terbit dan sedang diurus nomor ISBN-nya. 

Saya dikirimkan cover bukunya yang bagus sekali. Tak menyangka akan menjadi bagus seperti ini wajah cover depan dan belakangnya. Terus terang saya sangat gembira dibuatnya. Apalagi beliau langsung mempublikasikan bukunya di media sosial dan alhamdulillah sudah mulai banyak yang memesan bukunya. INI ADALAH BUKU KE-15 YANG SAYA SUSUN DAN TERBITKAN.


Berikut ini isi Sinopsis Buku Awas Corona Mengintai Anda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN