Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Belajar Menulis bersama Omjay Hari Ketiga

18 Januari 2020   04:15 Diperbarui: 18 Januari 2020   04:19 47 3 3 Mohon Tunggu...
Belajar Menulis bersama Omjay Hari Ketiga
Omjay

Hari ini adalah hari ketiga kami belajar menulis bersama Omjay. Semoga hari ini lebuh baik dari hari kemarin. 

Hari pertama kita sudah belajar bersama pak Agus Sampurno tentang asyiknya menulis di blog dan menjaga konsistensi menulis di Blog. Beliau pengelola blog http://gurukreatif.com.

Hari kedua kita sudah belajar bersama pak Dedi Dwitagama. Tema yang diangkat adalah membangkitkan gairah menulis guru melalui blog di internet. Beliau memaparkan sedikit demi sedikit pengalaman beliau menulis di blog. Seorang kepala sekolah yang aktif ngeblog dan pengelola blog http://dedidwitagama.wordpress.com.

Hari ketiga ini saya sudah menghubungi pak Namin AB Solihin.  Beliau motivor hebat dan sangat konsisten dalam menulis di blog. Semoga pak Namin bisa dan memberikan pencerahan hari ketiga ini. 

Dalam pikiran saya ada 16 kali pertemuan yang setiap harinya dua jam.  Dari pukul 20.00-22.00 wib. Ada yang usul waktunya dimajukan satu jam.  Khususnya buat kawan kawan guru di bagian timur.  Mereka terlalu malam menerima mterinya. 

Demikianlah sedikit informasi menulos bersama omjay di wa group.  Nanti saya sambung lagi ceritanya.  Sampai bertemi lagi di cerita omjay hari keempat belajar menulos bersama guri guru hebat Indonesia.

https://youtu.be/DNcksGM_tAY

VIDEO PILIHAN