Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Belajar menulis di kompasiana

13 Agustus 2019   03:55 Diperbarui: 13 Agustus 2019   04:08 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kambing dari buah semangka

Kompasiana adalah media online tempat saya belajar menulis setiap hari.

Sudah lama juga saya bergabung di kompasiana dan merupakan generasi pertama yang masih bertahan untuk menulis di kompasiana.

Blog keroyokan ini semakin banyak pengunjung dan tak terasa blog saya ini telah dibaca lebih dari 3.000.000 orang.

Hal ini menjadi pencapaian tersendiri buat saya yang baru saja belajar menulis setiap hari.

Doa supaya listrik pln tdk mati
Doa supaya listrik pln tdk mati
Pernah saya mencoba untuk meninggalkan kompasiana. Namun tak bisa. Kompasiana menjadi tempat atau media yang selalu dekat di hati.

Banyak informasi baru saya dapatkan di sini. Banyak teman baru saya kenal dari konpasiana ini. Senang dan gembira berada di kompasiana.

Dulu waktu pertama kali bergabung, kita menulis tidaj bisa langsung publish. Tim admin akan membaca dulu tulisan kita. Kalau tulisan kita lolos dari admin, senangnya luar biasa.

Cerita kocak
Cerita kocak
Kalau sekarang beda. Anda menulos bisa langsung tayang. Admin kompasiana tetap mengawasi anda dan memberikan peringatan bila anda melanggar peraturan kompasiana.

Belajar menulis di kompasiana sekarang lebih enak. Kompasiana selalu melakukan inovasi baru. Hal ini belum dilakukan di media online lainnya.

Saya termasuk orang yang betah berlama lama di kompasiana. Dulu saya paling aktif menulis. Sehari bisa sampai 3 tulisan tayang di kompasiana.

Selalu saja ada kekuatan menulis yang begitu kuat ketika masuk atau login di kompasiana. Minimal saya akan memberikan komentar dan menilai tulisan orang lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun