Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah karyawan swasta

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Donasi untuk Madrasah Kami

12 Juli 2018   18:07 Diperbarui: 19 Juli 2018   17:54 1316 0 0
Donasi untuk Madrasah Kami
omjay

Keluarga besar kami sedang membangun madrasah untuk masyarakat di desa lebak anyar puwakarta. Dari keluarga besar alhamdulillah telah terkumpul dana 12 juta sedangkan dana yang dibutuhkan untuk pembangunan 50 juta. Jadi masih kurang 38 juta lagi.

Kami sedang mencari donator untuk pembangunan madrasah. Buat bapak dan ibu yang ingin menjadi donatur buat pembangunan madrasah dapat sms omjay di wa 08159155515.  

https://youtu.be/1t8Ia2iZy2U

Dengan senang hati akan omjay jelaskan untuk apa saja dana dari donator akan kami gunakan. Bapak dan ibu atau anda yang ingin menjadi donatur bias telpon omjay di nomor omjay di atas. Bisa juga minta infonya ke email wijayalabs@gmail.com.

Kawan-kawan Bisa juga langsung transfer ke rekening pengurus madrasah dengan bapak komarudin. Ini no rekening bank 164-00-01963*** a/n Mas Achmad Komarudin Bank Mandiri. 

Terima kasih atas bantuan donasinya. Semoga semakin bertambah rezekinya. Terima kasih kami ucapkan kepada mbak Novrita Savitri dan kawan-kawan yang telah memberikan donasinya. Semoga ada kawan lainnya yang ikut membantu agar tahun ajaran ini bisa digunakan. Aamiin.

Sekolah madrasah ini adalah peninggalan almarhum kakek kami Mas Ahmad Oekandi Dimjati. Beliau adalah salah satu pendiri al azhar pusat di kebayoran bersama almarhum buya hamka. Madrasah di purwakarta dikelola oleh mantunya ustadz Kurdi. Namun ajal menjemputnya di usia muda. Sekarang dilanjutkan oleh anak pertamanya ustadz Ade Azis.

foto kakek dimjati
foto kakek dimjati
Kami berharap ada donasi untuk madrasah yang sedang kami kelola, sehingga gedungnya bisa digunakan untuk anak-anak yang ingin belajar di desa lebak anyar, kecamatan pesawahan, kabupaten purwakarta.

Ada berita gembira. alhamdulilah, Sudah ditransfer dana 5 juta  untuk sumbangan pembangunan MADRASAH dari keluarga  MAS ACHMAD ABDULLAH.. Semoga rizkinya di balas yang lebih banyak dan berkah.   Aamiin...

Foto Pintu masuk Madrasah (dokpri)
Foto Pintu masuk Madrasah (dokpri)