Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Mari Ciptakan Lebih Banyak Technopreneurship di Sekolah & Kampus Kita (2)

29 April 2011   20:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:15 500 23 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mari Ciptakan Lebih Banyak Technopreneurship di Sekolah & Kampus Kita (2)
1304107155492498467

Setelah mempresentasikan berbagai contoh kemasan tempe yang dijual di luar negeri, Pak Dr. Bambang S. Pujantiyo (CEO inkubator Teknologi, BPPT) menjelaskan kepada kami tentang pentingnya technopreneurship bagi para generasi muda agar siap membuat inovasi baru agar mutu tempe di dalam negeri tak kalah kualitasnya dengan produk lar negeri. Produkpun dikemas dengan bungkus yang sangat menarik. Anda dapat melihatnya di sini klik.

Beliaupun memberikan tips kepada kami bagaimana caranya membangun wirausaha sukses dengan pola dan proses pembentukan serta peluang technopreneurship. Tinggal kitanya yang harus pintar memilih, mau industrialisasi atau deindustrialisasi?

Bagi saya, presentasi pak DR. Bambang luar biasa, dan saya sarankan setiap kampus atau sekolah memanggil beliau menjadi nara sumber technopreneurship. Sebab apa yang beliau sampaikan sangat bermanfaat sekali agar lulusan sekolah atau perguruan tinggi kita tak menjadi pengangguran terdidik.

Bagi anda yang tertarik dengan presentasi pak DR. Bambang S. Pujantiyo, dapat mengirimkan email ke wijayalabs@gmail.com.

Salam blogger Persahabatan Omjay http://wijayalabs.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan