Mohon tunggu...
Wihan Utami
Wihan Utami Mohon Tunggu... Masih Belajar

Wihan Utami Malang:Indonesia "Badai pasti berlalu"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pergi dengan Luka

13 Juli 2017   14:15 Diperbarui: 13 Juli 2017   14:24 168 1 2 Mohon Tunggu...

Hujan rintik dimalam hari yang tak kunjung henti dengan menyeduh kopi susu yang nikmat terlintas difikiran akan nama Lisa. Lisa gadis yang manis, tomboy dengan selera humor tinggi. Dia tidak begitu pandai. Tetapi dia selalu berjuang keras untuk diakui kepandaianya didepanku. 2 tahun berlalu saya dengan dia tidak pernah bertemu lagi saya tinggal di Semarang sedangkan dia di Surabaya. Saya memilih di semarang karena ikut nenek saya. Saat libur sekolah saya pergi ke Surabaya untuk menengok orang tua. Tetapi tanpa diduga saya ketemu Lisa

Lisa: "Andre..... "

Andre : "hai Lis.. Apa kabar ?" ( dia masih sama seperti dulu tetap tomboy tapi manis)

Lisa : " gue baik ndre.. kamu apa kabar?"

Andre : " gue baik juga lis... gue pamit dulu ya sudah ditunggu sama temen"

Lisa : " oke.. sampai jumpa lagi." (melambaikan tangan)

Saya berlalu begitu saja dengan senyuman tipis. Karena saya merasa bersalah karena meninggalkan dia 2 tahun lalu tanpa alasan dan tidak pernah menghubunginya lagi. Setelah kejadian itu meskipun saya di semarang saya terus kefikiran dia. Saya mencari akun Fb nya tetapi tidak ada yang namanya Lisa Wati, saya tidak putus asa saya menghubungi temenya dan mendapat nomor hpnya. Tidak perlu menunggu lama saya langsung telfon dia. Tetapi tidak diangkat. Dalam batin ("Mungkin sudah larut malam")

Selamat pagi lis, ini gue Andre.  Tetapi tidak dibalas sama dia. Saya semakin penasaran apakah dia membenci saya atau dia sedang sibuk.

Tak terasa waktu berlalu 1 tahun saya tetap memikirkan dia. Ku putuskan untuk mengunjunginya. Saya ketemu dia ditrotoar.

Lis... kamu kenapa gue sms gak pernah di bls,

Eh andre.. gue jarang pegang Hp jadi gue gak tau kalau ada sms dari loe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x