Mohon tunggu...
Widyadhana Putri Anindya
Widyadhana Putri Anindya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya adalah sesorang mahasiswa KPI dari IAIN Kudus, yang memiliki hobi yang menyenangkan

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Covid Mulai Membaik, CFD di Kudus di Mulai Kembali

26 Juni 2022   21:38 Diperbarui: 26 Juni 2022   22:32 45 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ini saya ambil di alun-alun kudus saat ada car free day, Kudus, 26 Juni 2022 (Dok. Pribadi)

Covid-19 sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Indonesia sudah mengalami Pandemi covid-19 berlangsung kurang lebih selama 2 tahun. Sudah banyak korban dari pandemi tersebut, seperti banyaknya keluarga yang kehilangan anggota nya karena virus itu. 

Tidak hanya itu saja banyak Rumah Sakit yang kewalahan karna setiap hari nya bertambah pasien Covid-19. Covid-19 adalah virus yang mudah menular, oleh karna itu diberlakukannya protokol kesehatan secara ketat, agar meminimalisir virus itu menyebar.

Selama pandemi Covid-19 berlangsung, kita selalu mendengar berita meningkatnya angka pasien covid-19. Tidak hanya itu saja setiap hari njuga disepanjang jalan kita selalu berpapasan dengan mobil ambulan yang wira wiri membawa pasien Covid-19. Itulah yang membuat kita stress dan mengakibatkan imun kita menurun sehingga kita mudah terkena virus tersebut. 

Tetapi jangan khawatir saat ini Pandemi covid-19 sudah mereda bahkan sudah disebarkan surat Pengumuman diperbolehkan membuka masker di ruang terbuka. Hal ini pun membuat kegiatan car free day dimulai kembali. Banyak orang yang beraktivitas saat carfreeday bahkan sudah berani membuka maskernya karena surat tersebut sudah diumumkan.

Aktivitas masyarakat saat car free day, Kudus, 26 Juni 2022 (Dok. Pribadi)
Aktivitas masyarakat saat car free day, Kudus, 26 Juni 2022 (Dok. Pribadi)

Kudus,26 Juni 2022 (Dok.Pribadi)
Kudus,26 Juni 2022 (Dok.Pribadi)
Terlihat seperti digambar banyak orang-orang yang melakukan aktivitasnya tanpa menggunakan masker  dan ada juga yang masih menggunakan masker, Hal ini adalah sebuah kemajuan setelah sekian lama prokes diberlakukan. Pada akhirnya masyarakat bisa bernafas lega tanpa harus menggunakan masker lagi  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan