Mohon tunggu...
Widya
Widya Mohon Tunggu... Pembelajar

Kala Kuutarakan Puisi ke Selatan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Kampung Inggris Ada di Malang Lewat Titik Nol

16 Januari 2020   21:36 Diperbarui: 16 Januari 2020   21:55 8 0 0 Mohon Tunggu...

Sebagaimana kota-kota besar, Kota Malang memiliki akses pendidikan yang relatif lebih baik. Kamu bisa mendapati beragam instusi pendidikan yang formal atau non-formal di sini, apalagi kota ini dikenal juga sebagai kota pelajar.

Selain sekolah formal, di Malang juga banyak tumbuh lembaga kursus bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Perancis, hingga bahasa Mandarin. Tapi yang paling banyak tentunya adalah tempat les bahasa Inggris.

Ada beberapa lembaga kursus bahasa Inggris yang patut direkomendasikan di Malang. Misalnya, ada English First, LBPP LIA Malang, atau English Hut.

Namun berdasarkan pengalamanku mencari-cari lembaga kursus baru-baru ini, sekarang ada lembaga kursus baru yang cukup keren di Malang. Namanya adalah Titik Nol English Course Malang.

Lembaga ini awalnya berdiri di Kampung Inggris Pare Kediri. Namun mulai tahun ini, mereka mencoba peruntungan di Malang.

Titik Nol memiliki misi untuk menghadirkan kampung Inggris di Kota Malang. Oleh karena itu, mereka membawa kurikulum dan metode pembelajaran yang mirip di Pare.

Sehingga, sekarang kamu tak perlu ke Pare jika ingin belajar di Kampung Inggris. Karena mengambil kelas di Titik Nol English Course Malang ini sudah sama dengan belajar di Pare.

Selain itu, salah satu keunggulan Titik Nol ini adalah memiliki pengajar yang mumpuni karena seluruhnya memiliki skor IELTS minimal 7.0 atau TOEFL 590.

Kemudian, biaya kursus di lembaga ini juga bisa dikatakan murah, khas Kampung Inggris di Pare pokoknya.

Titik Nol English Course Malang terletak di The Bros Coffee & Co-Working Space, Jalan Buring No. 1 Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Siapa tahu bisa menjadi alternatif lembaga kursus bahasa Inggris di kota ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x