Mohon tunggu...
Widya
Widya Mohon Tunggu... Pembelajar

Kala Kuutarakan Puisi ke Selatan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Menjajal Kursus Bahasa Inggris Termurah di Malang

26 Desember 2019   22:52 Diperbarui: 26 Desember 2019   23:08 5 0 0 Mohon Tunggu...
Menjajal Kursus Bahasa Inggris Termurah di Malang
https://kampung-inggris-pare.id/

Selama kuliah di Malang, aku memiliki keinginan untuk belajar bahasa Inggris. Hal ini megingat kemampuan bahasa asing adalah sebuah kebutuhan untuk masa kini.

Sayangnya, kemampuan bahasa Inggrisku sangat pas-pasan. Makanya, aku berusaha mencari tempat kursus yang bisa menunjang itu.

Setelah mencari-cari informasi dan bertanya-tanya, akhirnya aku mendapati sebuah lembaga kursus yang bagus di Malang. Yaitu, Titik Nol Englisng Course.

Titik Nol awalnya adalah lembaga kursus di kampung Inggris Pare. Mulai tahun ini, mereka mulai mengembangkan sayapnya untuk menjajal Kota Malang.

Dalam misinya ini, Titik Nol berusaha mengenalkan metode dan kurikulum Kampung Inggris di Malang. Tentu saja, lengkap dengan biaya kursus yang murah sebagaimana di Pare.

Sebelum ini, kamu mungkin harus tahu bahwasanya les bahasa Inggris di Kampung Inggris itu sangat murah. Harganya mulai dari puluhan hingga ratusan ribu saja.

Ini pula yang ditawarkan oleh Titik Nol ke masyarakat Malang. Mereka membuka kelas kursus bahasa Inggris dengan sangat murah.

Misalnya, Titik Nol English Course Malang membuka Pre-TOEFL kelas Semangat. Kelas tersebut dibuka setiap Senin-Jumat selama 4 pekan atau 20 hari sebulan.

Sehari peserta didik akan belajar dalam dua sesi, yakni sesi Kelas Materi (18:00-19:30), kemudian sesi Study Club (19:30-21:00). Sehingga totalnya ada 40 sesi dalam sebulan.

Biaya untuk kelas ini cukup terjangkau, hanya Rp 800.000. Kalau dibandingkan dengan lembaga lainnya mungkin bisa setengahnya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x