Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Wow iPhone 5 hari ini sudah resmi di jual.

22 September 2012   01:57 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:45 0 0 5 Mohon Tunggu...

Apple tepatnya hari ini resmi menjual iPhone terbarunya di beberapa belahan negara, negara-negara yang beruntung di jadikan pasar pertama mereka adalah Australia, Perancis,Jerman,Hong Kong,Jepang,Inggris,Kanada,dan Singapura. Namun, jangan heran jika ada banyak perusahaan yang membatasi karyawannya untuk mengantri penjualan iPhone 5 khususnya para mahasiswa magang. Karena memang sudah dijelaskan di Peraturan Magang bahwa jika mereka melakukan ini, ini dapat berdampak buruk kepada performa yang akan mereka miliki. Dan pekerjaan mereka pun akan menjadi terganggu. Jika mereka dapat bekerja secara profesional, tentu perusahaan pun akan menjadi senang dengan hal ini.

Untuk Indonesia sendiri rupanya tidak akan masuk dalam daftar awal negara yang akan di singgahi Apple, bahkan di list ke dua tidak ada sama sekali nama Indonesia dalam daftar nya. Ada yang mengatakan bahwa Iphone 5 akan datang ke Indonesia pada akhir Tahun ini, dan dengan harga yang cukup mahal juga. 

Warga Indonensia sendiri sudah tidak sabar dengan kehadiran produk Apple terbaru ini. Namun jika orang Indonesia sudah tidak sabar lagi, maka bisa saja membelinya di Singapura dan merupakan tetangga dari Indonesia. Bagi yang ingin menjadi pemilik iPhone 5 di Indonesia sudah dapat membeli dan mengunjunginya dari Singapura. Di Singapura sendiri iPhone akan di jual malam nanti, kita tunggu saja kecanggihan yang akan di tawarkan dari iPhone 5 di dunia. 

Telusuri: Fresh Graduate Jobs Jakarta

Mungkin dari anda banyak yang menanyakan apakah jika membeli iPhone 5 di Singapura akan terikat dengan operator setempat? ternyata tidak, di Singapura sendiri iPhone 5 di jual tanpa terikat kontrak dengan Operator yang ada di Singapura. Di Singapura sendiri iPhone 5 akan di jual sesuai dengan tempat penjualan Spirulina pertama kali yaitu EpiCentre, dan tempat keduanya adalah Nubox di Nubox sendiri di jual dibeberapa otlet-otlet di antaranya : Nubox@112Katong Nubox@Causeway Point Nubox@JCube Nubox@Junction 8 Nubox@Jurong Point Nubox@Marina Bay Link Mall Nubox@nex Mall Nubox@Sim Lim Square Nubox@Raffles City Nubox@Tampines Untuk harga iPhone 5 sendiri yang di jual di Singapura seharga Rp.7,4 juta untuk 16 GB, Rp.8,6 juta untuk 32 GB dan untuk 64 GB sendiri seharga Rp. 9,5 Juta.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x