Mohon tunggu...
Anwar
Anwar Mohon Tunggu... Security - Seorang yang tidak akan pernah menyerah untuk terus menulis

Walau tak pandai menulis namun ingin tetap mencoba berkarya. http://www.catinfoku.blogspot.co.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ulang Tahun

26 Agustus 2017   20:56 Diperbarui: 26 Agustus 2017   21:31 242
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tak terasa hari ini genap satu tahun saya bergabung dengan Kompasiana. Saya baru menyadarinya setelah saya lihat di Profil saya. Saya pertama kali bergabung pada tanggal 26 Agustus 2016. Saya merasa bersyukur bisa menyalurkan inspirasi atau mungkin tepatnya ilusi saya berupa cerita pendek yang saya sadari sepenuhnya bahwa semua ini masih banyak kekurangan dan masih jauh dari kata "layak". Namun demikian, saya merasa sangat bangga bisa bergabung disini bersama senior-senior, para penulis handal ataupun kompasianer lainnya.

Pada kesempatan ini, saya mengharapkan saran, kritik, atau opini lainnya dari kompasianer  untuk perbaikan-perbaikan kedepannya. Terima kasih saya ucapkan kepada Kompasiana, Admin, Kompasianer. Dan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh pembaca tulisan saya dan komentar-komentarnya.

Wassalam...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun