Mohon tunggu...
Weny Rahmi
Weny Rahmi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar dalam segala hal

Still the same person with the same name, just a different mindset and new game. {By lifegoal}

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film Spencer 2021

2 Desember 2021   17:28 Diperbarui: 2 Desember 2021   17:41 547 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: www.imdb.com

Review Film: Spencer (2021)

Buat kalian yang ngikutin ceritanya Lady Di pastinya udah ga sabar banget buat nonton film yang satu ini bukann..? apalagi setelah series The Crown season 5 mulai menampilkan karakter Putri Diana. 

Nah di Film ini bakalan ngebahas kebimbangan Lady Di untuk berpisah dari Pangeran Charles. Sudah jadi rahasia umum kisah cinta Lady Di dan Pangeran Charles berakhir tragis. Walau udah lebih 24 tahun kematian Lady Di, dia masih segar di ingatan orang-orang tidak hanya di Inggris tapi hampir di seluruh dunia. 

Film ini berlatar  natal tahun 1991 di Sandringham, Norfolk. Di awal film kita bisa lihat ada tulisan "A fable from a true tragedy". Yup.. jadi ga bisa semua adegan dalam film ini dapat dipercaya dan dimakan mentah-mentah. Karena banyak hal yang dibuat hanya untuk mendramatisir dan cuma sebagai ilustrasi peliknya permasalahan yang lagi dihadapi Lady Di. Lady Di sendiri diperankan oleh Kristen Stewart dengan sangat memukau. 

Bahkan. Channel secara khusus membuat ulang baju yang pernah digunakan Lady Di khusus buat Kristen Stewart. Film ini banyak menampilkan adegan tanpa dialog. Bagi kalian yang kurang suka dengan genre yang seperti ini, film ini akan terasa membosankan. Jadi, mungkin review ini akan sangat membantu karena sangat banyak mengandung spoiler.:)

Adegan yang muncul setelahnya adalah  ketika Lady Di tersesat saat menyetir sendirian dengan mobil Porsche hijaunya saat menuuju ke rumah natal. Saat ditanya mana pengawalnya, Lady Di bilang pengawalnya ga tau kalau dia  pergi sendirian. Hal ini menunjukan betapa inginnya Lady Di keluar dari kehidupannya saat itu. 

Selalu diawasi dan disetir apapun kegiatannya. Selanjutnya saat akan memasuki rumah, dia harus ditimbang berat badan. Katanya, ini adalah tradisi buat mastiin semua yang ada di rumah itu menikmati liburan dan makan enak dengan bertambahnya berat badan ketika pulang. 

Tapi buat penderita eating disorder hal ini tentu bencana. Karena jangankan menambah berat badan, mempertahankan berat yang sekarang saja sudah mati-matian.

ketika acara makan, di film ini Lady Di berhalusinasi melihat Anne Boleyn. Dia adalah Ratu Inggris tahun 1533-1536. Diceritakan bahwa Anne Boleyn dituduh selingkuh oleh suaminya Raja Henry VIII padahal yang selingkuh sebenarnya si raja sendiri. 

Tetapi Anne Boleyn menyerahkan kepalanya dengan lapang dada buat dipancung sebagai hukuman agar si raja bisa nikah lagi dengan orang yang dia mau. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan