Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... Administrasi - pekerja swasta yang suka nulis

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Asyiknya Ganjar dalam Host Challenge I-News

23 Agustus 2021   08:24 Diperbarui: 23 Agustus 2021   08:26 98 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Asyiknya Ganjar dalam Host Challenge I-News
(Ganjar Pranowo membawakan acara berita di Host Challenge I-nws/ sumber foto pribadi)

'Malam hari ini saya jadi host baru, host yang lama katanya mau operasi plastik ke Korea Utara,"

Itulah ungkapan Ganjar Pranowo saat tampil sebagai pembawa acara pembuka menggantikan sementara Tukul Arwana dalam talk show Bukan Empat disalah satu TV swasta, sebelumnya akhirnya Tukul menjadi hostnya lagi.

Momen setahun lalu itu kembali dilakukan Ganjar Pranowo dalam momen yang berbeda, bila sebelum nya banyak berbincang dengan host kini Ganjar harus disorot kamera TV untuk menyampaikan berita dalam acara Host Challenge I-News TV pagi ini.

Setiap pagi jelang berangkat kerja, penulis suka menonton acara berita I news (bukan promosi yah) sembaru menunggu bahasan soal olahraga. Pas jam 6.30 menunjukkan silde Host Challenge yang membuat penulis tertarik, apalagi nih apakah semacam bintang tamu pembawa berita.

(Momen acara berita Host Challenge dengan Ganjar/ sumber foto pribadi)
(Momen acara berita Host Challenge dengan Ganjar/ sumber foto pribadi)
(Momen acara berita Host Challenge dengan Ganjar/ sumber foto pribadi)
(Momen acara berita Host Challenge dengan Ganjar/ sumber foto pribadi)
                                                               

Ternyata benar, tampil Ganjar Pranowo dengan berbusana rapi serba hitam menyampaikan beberapa berita di Host Challenge. Mulai dari soal Covid19, vaksinasi di daerah terpencil hingga wisata Banyumas rasa New Zealand yang oke punya jika memang Pemda setempat serius untuk mengembangkan.

Walau tampil hanya 15 menit, Host Challenge memberikan cara baru dari Televisi untuk menampilkan sosok terkenal untuk membawakan berita. Kalau penampilan Ganjar sukses mencuri perhatian bukan tidak mungkin tampilnya calon calon Presiden di 2024 mewarnai acara Televisi mendatang.

Momen Ganjar Pranowo menjadi Host Pembaca Berita disalah satu TV swasta pagi  cukup spesial dan bisa jadi akan banyak tokoh terutama politikus yang ditantang I News untuk tampil dalam Host Challenge. 

Selain pasang baliho untuk mengerek elektabilitas tampil diacara macam Host Challenge layak dicoba oleh para calon calon tersebut, sekaligus menguji kemampuannya dalam menyampaikan berita hingga mampu dicerna oleh penontonnya.

#HostChallengeINews
#GanjarPranowo

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan