Mohon tunggu...
weddinq.com
weddinq.com Mohon Tunggu... -

Weddinq.com adalah Online Platform bagi calon pengantin untuk mempermudah mencari dan membeli produk dan jasa pernikahan dari vendor yang terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tipe-tipe Tamu Undangan

27 Oktober 2015   12:08 Diperbarui: 27 Oktober 2015   12:33 92 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pernikahan merupakan salah satu momen spesial bagi pasangan yang merayakannya. Tak hanya pasangan saja yang ikut berbahagia. Keluarga, kerabat, teman-teman pun pasti akan ikut bahagia. Pasti sering dateng ke undangan pernikahan kan? tim Merityuk bakalan membahas tipe-tipe tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan di Indonesia. Mariiiiiiii

1. Tipe Keluarga

Golongan ini merupakan golongan standar yang menghadiri pesta pernikahan. Biasanya mereka terdiri ayah, ibu, dan anaknya. Mereka kebanyakan merupakan teman dari orang tua kedua mempelai dan mereka adalah tim terdepan dalam mengisi kursi-kursi di acara resepsi.

2. Tipe Pendamping Kedua Mempelai

Golongan kedua ini merupakan teman dekat atau para sahabat si kedua mempelai. Cirinya adalah seumuran dengan mempelai, mereka memakai gaun atau jas yang sama dan mereka pasti datang lebih awal dibandingkan yang punya gedung! eh maaf ga selebay itu! mereka pasti datang lebih awal bersama para keluarga besar karena mereka sangat antusias melihat sahabatnya di atas pelaminan. kamu kapan?

3. Tipe Gerombolan.

Golongan ini biasanya merupakan teman segeng atau sekelas di sekolah atau kampus si kedua mempelai. Mereka dateng bergerombol karena udah janjian sebelumnya di satu tempat biar barengan datengnya ke venue pernikahan atau mereka gerombol karena mereka jomblo dan biar ga dateng sendirian. *ups.

4. Tipe Pasangan

Golongan ini merupakan sepasang kekasih yang sedang mesra-mesranya. cie. Mereka dateng ke pesta pernikahan juga untuk saling memperkenalkan pasangan mereka masing-masing ke teman-temannya. Buat yang udah mantep, biasanya mereka juga sambil cari referensi dekorasi, Wedding organizer atau catering yang dipakai untuk pernikahannya kelak.

5. Tipe “salaman belakangan”

Golongan ini biasanya dateng pas jam-jam di tempat pesta lagi penuh-penuhnya. Udah cape di jalan dan pasti kelaperan, mereka lebih memilih untuk mengisi perut terlebih dahulu dan salaman sama kedua mempelainya belakangan. sah-sah aja kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan