Mohon tunggu...
Irwan Thahir Manggala
Irwan Thahir Manggala Mohon Tunggu... pegawai negeri -

Orang yang Sudah Mati Benar-benar Sudah di ALAM KUBUR . Semoga kita terhindar dari golongan orang yang SEMANGATNYA LAGI TERKUBUR.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Relaksasi ala Kompasianer

1 Mei 2016   06:51 Diperbarui: 1 Mei 2016   10:25 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Relaksasi ala Kompasianer
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Simon, Amanda, Alicia, dan David selalu tampil  memukau sebagai juri acara pentas audisi Britain Got Talent. Saya selalu membuka tampilan di You Tube. Hadirin dan dewan juri terpukau dengan tampilan seorang bapak berusia 61 tahun asal Paris yang tampil bersama dengan Wendi, nama anjing kesayangannya. Obrolan awal dalam hingga pembuka membuat suasana selalu riuh. Semua terkesimakarena anjing itu bisa mengatakan miao dan bernyayi. 

Lagu pendek yang dibawakan Scott, pria 26 tahun mencairkan suasana Britain Got Talent, Simon pun tertegun hingga memberikan golden buzzer kepada pria yang bertugas sebagai recruitment oficer. Hal sebaliknya terjadi disaat Simon memencet tombol merah -pertanda tidak mendukung tampilan pasangan tarian nenek berusia 80 tahun dengan pria muda. Seusai tampilan, Amanda mewakili dukungan penonton - tidak mau tertinggal untuk memberikan tombol golden buzzer. 

Bars and Melody adalah dua anak pria yang tampil membawakan lagu berirama rap. Tema lagu sangat aktual dan bersinggungan langsung situasi usia kedua anak itu. Simon pun menyambangi tombol golden Buzzer. Amanda juga sempat emberikan tombol golden buzzer kepada kumpulan penyanyi yang mengatasnamakan persahabatan alumni sekolah.  Luke, Lucas yang menyanyikan lagu Michael Jackson dan Malakai adalah dua penyanyi yang cukup menarik.  

Saya juga sempat menikmati tampilan anak kecil berusia 3 tahun yang mampu menari secara acak  diajang Beijing Got Talent. Ada juga pria yang berlatar belakang sejak kecil  tidak tinggal dengan orang tua. Josh Daniels yang menyanyikan lagu Labirin, Jetalous,, membuat kenangan bersama ditinggalkan teman karibnya. Grup musik ala Timur Tengah (Mesir) tampil memukau.   

Kumpulan cerita penerima golden buzzer di acara Britain Got Talent memberi suasana menghibur dan penuh inspirasi. Sebagai kompasianer yang kadang agak serius dengan rutinitas menulis, bisa memanfaatkan ajang  hiburan pentas youtube sebagai bagian  relaksasi.   

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x