Mohon tunggu...
Warsito
Warsito Mohon Tunggu... Lainnya - Blogger yang suka berbagi informasi

Menjadikan kompasiana sebagai sarana untuk belajar menulis. Blog : maswarsito.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Santuni Anak Yatim, YBM PLN UP3 Sukoharjo Gandeng Solopeduli

5 Agustus 2022   14:21 Diperbarui: 5 Agustus 2022   14:37 41 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

YBM PLN UP3 Sukohajo kembali menggandeng Solopeduli dalam program Cinta Yatim Muharram. Sebanyak 25 paket santunan cinta yatim digulirkan YBM PLN UP3 Sukoharjo yang dikemas dalam acara Kajian Karyawan Bulanan.

Manager PLN UP3 Sukoharjo, Aryta Wulandari secara simbolis menyerahkan  santunan cinta yatim Muharam kepada 8 anak yatim di kantor PLN UP3 Sukoharjo, Jl. Ir. Soekarno, Grogol Sukoharjo, Jumat (5/8).

Dalam sambutannya Aryta menyampaikan bahwa dengan adanya kajian rutin karyawan, ia berharap selain untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi yang dimiliki, juga sebagai upaya untuk selalu berupaya meminta kepada Allah Swt dalam mencapai hasil kerja yang maksimal.

Kajian bulanan YBM PLN UP3 Sukoharjo yang diisi oleh Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori, S.Sos.I mengambil tema "Jadikan Pekerjaan Sebagai Penghasil Mutiara Keberkahan." 

Sidik mengingatkan seluruh karyawan agar senantiasa bekerja dengan  jujur, disiplin, profesional, dan melakukan ikhtiar langit yaitu taat beribadah kepada Allah SWT, agar usaha yang dilakukan bisa berhasil atau tercapai.

Dalam acara tersebut, selain kajian rutin juga ada penyerahan penghargaan piutang nihil berkelanjutan pada semester 1 tahun 2022 untuk seluruh ULP di UP3 Sukoharjo.

Marni, selaku perwakilan orang tua penerima manfaat cinta yatim Muharam mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diterima.

"Saya ucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP3 Sukoharjo dan SOLOPEDULI yang telah memberikan santunan kepada anak kami. Semoga menjadi amal berkah bagi seluruh karyawan YBM PLN UP 3 Sukoharjo," ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan