Mohon tunggu...
Warnia Putri
Warnia Putri Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kurma

"OOTD, It's Just Me"

31 Mei 2018   20:28 Diperbarui: 31 Mei 2018   20:57 439
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bicara tentang OOTD atau Outfit of the Day seperti tak ada habisnya. Setiap hari pasti ada saja trend berbusana yang unik dan sedap dipandang mata. Dari ujung kepala hingga ujung kaki dibuat mix and match. Mulai dari yang muda sampai yang berumur pun punya selera masing-masing dalam memilih "OOTD" nya.

Akses untuk memilih "OOTD" ini juga semakin dimudahkan. Hanya dalam genggaman saja  sudah bisa langsung beli ini dan itu. Kemudahan dalam berbelanja tanpa perlu mengeluarkan tenaga, tinggal cari saja Olshop andalan di sosial media atau web situs belanja online, tinggal klik dan transfer maka barang akan siap meluncur di depan mata.

Kebetulan hari ini baju yang saya pakai untuk bekerja adalah baju batik, saya pikir ini bisa menjadi bahan tulisan saya tentang Outfit of the Day , yang sebenarnya saya merasa biasa saja.

Nah beginilah "OOTD" saya hari ini. Bagi saya inilah outfit terbaik, membuat saya nyaman memakainya saat bekerja maupun keluar bersama teman, tidak membuat risih dan merasa asing. Simple dan yang penting bajunya sudah disetrika. Karena, tak banyak yang saya tahu tentang OOTD , tentang bagaimana membuat mix and match. Maklum prinsip saya adalah yang penting "nyaman" dalam berbusana, sudah cukup.

Jika ada masukan tentang "OOTD" saya, boleh memberikan saran yang bermanfaat, kalau kata kids jaman now, supaya lebih kekinian. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun