Mohon tunggu...
Hendra Wardhana
Hendra Wardhana Mohon Tunggu... soulmateKAHITNA

Anggrek Indonesia & KAHITNA | Kompasiana Award 2014 Kategori Berita | www.hendrawardhana.com | wardhana.hendra@yahoo.com | @_hendrawardhana

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Ngeblog di Kompasiana Dapat Hand Sanitizer dan Buku, Begini Caranya!

15 April 2020   13:44 Diperbarui: 15 April 2020   13:46 62 6 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ngeblog di Kompasiana Dapat Hand Sanitizer dan Buku, Begini Caranya!
Ngeblog di rumah, tayangnya di Kompasiana (dok. pri).

Sebulan sudah kita melalui masa-masa pandemi Covid-19. Diam di rumah, bekerja dari rumah, belajar dari rumah, olahraga di rumah, beribadah di rumah dan sejumlah aktivitas lainnya terpaksa digulirkan dari balik dinding rumah.

Sepanjang itu pula kita membiasakan diri dengan sejumlah protokol, aturan, dan pengetatan yang harus dipatuhi. Kondisi ini kadang mendatangkan kejenuhan. Bosan atau mati gaya tak bisa dihindari.

Menekuni hobi bisa meredakan rasa jenuh akibat terlalu lama berdiam di rumah. Tak penting apa hobinya, selagi positif itu akan sangat berguna.

Beruntung kita mengenal Kompasiana. Dari sini setiap hari mengalir ratusan hingga ribuan artikel.  Selama pandemi kita mungkin jadi lebih leluasa untuk ber-Kompasiana. Ngeblog di rumah bisa memberi kesenangan. Lewat aktivitas ngeblog energi baik bisa tersalurkan. Membaca cerita sederhana di blog juga bisa memupuk energi positif.

Kali ini saya ingin membaca lebih banyak cerita baru di Kompasiana. Sebagai timbal balik saya ingin menggantinya dengan buku dan hand sanitizer untuk kompasianer yang beruntung.

Caranya mudah. Ikuti langkah berikut.

1. Menayangkan artikel terbaru di Kompasiana dengan tidak melanggar aturan Kompasiana. Boleh lebih dari satu artikel.
2. Topik bebas. Boleh menyesuaikan dengan topik pilihan Kompasiana seperti Corona Hari Ini, Imbauan Jangan Mudik, Bahasa Untuk Corona, Lawan Corona Pakai Konten, dan sebagainya
3. Artikel ditayangkan pada kurun waktu 15-19 April 2020
4. Wajib menyetor link artikelnya di kolom komentar artikel ini selambat-lambatnya 20 April 2020. Jangan lupa cantumkan email aktif Kompasianer (bisa di kolom komentar atau di dalam artikel)
5. Untuk mengantisipasi hambatan pengiriman berdasarkan dinamika penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), penawaran ini hanya berlaku bagi kompasianer di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atau memiliki keluarga dengan alamat yang bisa dituju di Jateng dan DIY.

Satu kompasianer yang artikelnya paling saya senangi berhak mendapatkan sebuah buku dan hand sanitizer yang akan dikirimkan secara gratis. Alamat pengiriman akan dikonfirmasi melalui email. Oleh karena itu, pastikan mencantumkan email aktif.

Nah, semoga penawaran ini bisa diterima. Saya tunggu artikel dari teman-teman Kompasianer di kolom komentar!

***
Kompasianer juga bisa mengikuti kompetisi menarik yang sedang digulirkan oleh teman-teman Kompasianer Jogja. Cek lebih lanjut di sini.

VIDEO PILIHAN