Mohon tunggu...
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Bisnis Dimulai dengan Mental yang Dilatih Sejak Muda

27 Desember 2017   13:51 Diperbarui: 27 Desember 2017   13:54 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bisnis Dimulai dengan Mental yang Dilatih Sejak Muda
pastakangen.com

Wahyu & song 2 anak muda ini yang satu baru lulus kuliah dan satunya memutuskan keluar kerja dari pekerjan lamnaya, mereka memeilki latar belakang yang bebrbeda. Tapi Mereka mempunyai mimpi bahawa suatu saat dia bakal menjadi seorang wirausahawan atau bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan. Dimulai dari mereka berdua yang sering berseluncur dimedia sosial masuk keforum bisnis mencari ilmu bagaimana caranya menjadi enterpreuner muda.Salah satu factor yang membuat mereka menjadi semangat dan terpicu bahwa semakin kuat keyakinan mereka berdua untuk melakoni dunia bisnis. 

Saat itu tidak sengaja Mereka berdua lagi browsing dan masuklah di sebuah situs yaitu kaskus, pasti kalian kurang tau apa itu kaskus apalagi yang jarang berseluncur di internet. Kaskus adalah situs terbesar yang memiliki banyak isi dan konten untuk sekedar menambah informasi.Apalagi informasi tentang enterpreuner banyak sekali disini.  Discrol dari atas kebawah sampe ganti page demi page untuk mencari referensi apa yang cocok jenis usaha apa yang harus dijalankannya. 

Pada akhirnya dia memutuskan untuk mencari tau usaha pasta kangen, satu demi satu konten pasta kangen yang ada dikaskus dibaca karena mereka membutuhkan informasi lebih detail kontek lah salah satu dari management pasta kangen. Di pasta kangen kami sangat terbantu apalagi dengan backround ane yang tidak ada pengalaman bisnis, Kenapa?? Karena disini pihak management sangat aware dengan anggota komunitas baru yang mau bergabung. 

Di pasta kangen menerapkan konsep bisnis yang beda dari pesaing lain salah satunya, Disini kita boleh menambah menu dan menciptakan menu sendiri dan untuk anggota komunitas lain. Salah satu nilai lebih disini adalah ada komuitas bisnisnya juga jadi disini benar-benar dilatih menjadi pembisnis karena dari komunitas kita bakal sering melakukan sharing dengan anggota komunitas lain dan tips cara-cara marketing, dan lain-lain.

Konsep yang diusung pasta kangen adalah komunitas dimana membangun usaha secara bersama-sama dan saling membantu, dimana jika agan menemukan kesulitan dalam hal modal disini kita bisa patungan dengan sesama teman komunitas tidak hanya itu gan jika menemui kesulitan dalam hal waktu dan newbie disini kita siap membimbing agan cara menjalakannya usaha sampe agan terbiasa. Ane lebih interest kekita dipasta kangen tidak dikenakan franchise fee dan royalty fee justru dipasta kangen dianjurkan untuk mendonasikan  2.5% untuk yang membutuhkan disekitar kita. Jadi pada pada intinya ane disini makain yakin untuk memulai usaha dan bergabung dengan pasta kangen walapun ane masih newbie, tapi ane tidak takut karena ane selalu di support dari mangement, teman-teman yang selalu ada untuk sharing.  

pastakangen.com
pastakangen.com
Terjawablah keraguan ane semua tentang ide bisnis yang ingin ane jalankan semua jawaban itu ada dipasta kangen. Pesan ane jangan pernah ragu untuk memulai apapun itu apalagi dalam hal bisnis karena kita tidak akan pernah tahu jika kita belum memulainya. 

                                                                                                              PELUANG USAHA KOMUNITAS

                                                                                                                     IG: PASTAKANGENID

                                                                                                                      FB: PASTAKANGEN

                                                                                                               YOUTUBE: PASTAKANGENID  


KONTEN MENARIK LAINNYA
x