Mohon tunggu...
Waeli Mohdan
Waeli Mohdan Mohon Tunggu... Lainnya - Markom

Marketing Komunikasi Sinergi Foundaton

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Wakafa - Sinergi Foundation Sukses Menyelenggarakan Sertifikasi Nazhir Wakaf

3 Agustus 2022   09:26 Diperbarui: 3 Agustus 2022   09:32 34 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Foto : Sinergi Foundation

Alhamdulillah Training & Sertfikasi Kompetensi Nazhir Wakaf Skema 2: Pelaksanaan Pengelolaan Harta Benda Wakaf, tuntas dilaksanakan.

Kegiatan training yang diselenggarakan dari hari Rabu-Kamis, 27-28 Juli 2022 serta Assesment offline diikuti oleh 63 peserta, 46 dari Bandung dan 17 peserta dari Jakarta.

"Assesment offline pada Training dan Sertifikasi Kompetensi Nazhir Wakaf kali ini dilaksanakan di 2 tempat. Ada di Bandung pada 31 Juli 2022 dan Jakarta 6 Agustus 2022, peserta bisa memilih lokasi terdekat untuk ikut ujiannya," tutur Project Manager WAKAFA, Abdul Azis.

Azis menambahkan, yang membedakan dengan pelatihan sebelumnya adalah penerapan skema. "Wakafa menyiapkan 8 skema pelatihan dan sertifikasi. Untuk kali ini mengusung skema 2 yaitu Pelaksanaan Pengelolaan Harta Benda Wakaf. Sedangkan yang kemarin skema 4 yaitu Pelaksanaan Penerimaan Harta Benda Wakaf."

Di akhir kegiatan ini peserta dari UNIDA Gontor diajak untuk mengunjungi wakaf yang dikelola Sinergi Foundation, seperti Firdaus Memorial Park (FMP) Cikalong Wetan dan RM Ampera Pasteur.

"Sebelumnya Sinergi Foundation telah melakukan silaturahim ke Gontor, maka pada kesempatan ini kami pun mengajak peserta dari UNIDA Gontor untuk mengunjungi wakaf yang dikelola SF. Insya Allah menjadi pengerat silaturahim," tukas Azis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan