Mohon tunggu...
Vlomaya
Vlomaya Mohon Tunggu... Foto/Videografer - VLOMAYA (Komunitas vlogger Kompasiana Pemerhati Budaya)

VLOMAYA (Vlogger Kompasiana Pemerhati Budaya), bagi mereka yang suka menulis, yang suka membuat vlog atau video untuk berbagi. Berbagi apa saja, yang penting bermanfaat. Tagline: 'explore your (local) culture.' Ayo gabung bersama kami di wa group kami. Silakan kirim wa ke: 085313141496 atau email kami di: vloggerkompasiana@gmail.com See you guys .... ;)

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Pilihan

Writing Workshop: Menulis di Usia 50+, Why Not?

14 September 2021   13:10 Diperbarui: 14 September 2021   13:14 95 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Writing Workshop: Menulis di Usia 50+, Why Not?
Banner kegiatan pelatihan menulis di usia 50plus, mengapa tidak? (dok: Komunitas 50plus)

Pelatihan menulis untuk usia 50 tahun ke atas.

Siapa bilang ada kata terlambat untuk mulai menulis? Tidak ada. Bahkan bilapun di usia diatas 50 tahun belum mulai menulis. Ayo ikuti kegiatan Vlomaya dengan Komunitas 50+ berikut ini yang bertajuk:  MENULIS DI USIA 50+, WHY NOT...?!

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pelatihan menulis bagi kalangan senior diatas 50 tahun. Kegiatan serupa telah dilaksanakan pada hari Minggu lalu, 12 September 2021. 

Kegiatan ini dilakukan kembali, untuk memenuhi permintaan dari banyak bapak/ibu senior yang menyampaikan keinginannya kalau mereka ingin ikut, tetapi tidak bisa di hari Minggu. 

Akhirnya kami berembug dan mencoba untuk memenuhi keinginan dan semangat tersebut untuk menjadwalkan kembali pelatihan pada hari Sabtu, 18 September 2021 nanti ini, di jam yang sama, yaitu pk. 9.00 wib - 11.30 wib

So, mau gabung, ayo, ikutan, gratis kok. Catat tanggal dan waktunya ya. Yang kemarin sudah ikutan, tapi mau ikutan lagi, boleh kok. Langsung daftar saja ya.

Hari, tanggal: Sabtu, 18 September 2021

Waktu: pk. 09.00 - 11.30 WIB

Sifat kegiatan: gratis tanpa dipungut biaya

Pembicara:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Event Komunitas Online Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan