Mohon tunggu...
Vivieka Dinaiyah
Vivieka Dinaiyah Mohon Tunggu... Guru - mahasiswa

mann jaddah wajadda

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ini tentang Kita

17 November 2017   23:55 Diperbarui: 18 November 2017   00:18 279
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

AKU JATUH CINTA PADA CARA SEMESTA YANG TELAH MENEMUKAN KITA.

Izinkan aku menulis tentang mu.

 Ini bukan tentangmu, sudah berepa lama kita saling mengenal, melainkan bagaimana tentang kau memperlakukanku sejak waktu kita telah saling mengenal.

Terima kasih, karena mu aku kembali percaya jika jatuh cinta yang bahagia ternyata masih ada.

Sebelum dengamu, hatiku dipatahkan 0leh penghianatan juga kekecewaan.

Dan kau, kembali membuatku percaya-jika denganmu,aku dapat sembuh.

Mungkin aku terlalu cepat menjatuhkan hati kepadamu, tapi percayalah,jatuh cinta kepadamu, akutak mengenal alasan apa pun-kecuali cinta itu sendiri.

jangan perna tanya apa alasannya, tanyakan saja kepada tuhan yang maha cinta.

Aku tidak pernah bercanda akan kepada siapa aku jatuh cinta.

Tapi, semesta menuntunku kearahmu.

Maaf karena telah dengan berani jatuh cinta kepadamu dengan sehebat yang aku pikirkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun