Mohon tunggu...
Viviana ArbaningTyas
Viviana ArbaningTyas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Good Girl

Go go go

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Lomba Lari 10 Kilometer dalam Rangka HUT DPRD Kabupaten Karanganyar ke-70

8 November 2021   12:12 Diperbarui: 8 November 2021   14:01 206 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

KABUPATEN KARANGANYAR - Dalam rangka HUT DPRD Kabupaten Karanganyar ke-70, DPRD Kabupaten Karanganyar mengadakan lomba lari 10 kilometer. Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2021 tersebut diikuti oleh ratusan peserta mulai dari remaja hingga dewasa dari berbagai daerah di Kabupaten Karanganyar. 

Lomba lari yang telah di gelar kelima kalinya ini digelar dengan menempuh rute mulai dari Kantor DPRD Kabupaten Karanganyar ke timur menuju terminal bejen, kemudian ke utara hingga edu park intan pari dan ke selatan menuju jalan raya Solo-Tawangmangu kemudian kembali lagi ke Kantor DPRD Kabupaten Karanganyar. 

Nampak sebagian peserta merasa kelelahan dan mengalami kram pada kakinya, akan tetapi hal tersebut segera ditangani oleh PMI yang berada di lokasi dan telah disediakan air es satu ember untuk mengompres kaki peserta supaya tidak kram.

Juara pertama dalam lomba lari 10 kilometer tersebut mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1.000.000, juara kedua mendapatkan uang sebesar Rp 750.000, dan juara ketiga mendapatkan uang sebesar Rp 500.000. Bapak Bagus Selo selaku Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar mengatakan "Lomba ini sebagai ajang untuk mengasah atlit lari di Karanganyar, dan menggali potensi olahraga terutama lari, diharapkan kedepannya lomba lari 10 kilometer ini terus berlanjut dan menumbuhkan atlit atlit baru".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan