Vincent Suriadinata
Vincent Suriadinata pelajar/mahasiswa

Sarjana Hukum. Aktif sebagai pengurus DPD APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) DKI Jakarta. Pengurus di Tim Kerja Misdinar Kevikepan Semarang dan Penghubung Karya Kerasulan Kemasyarakatan Keuskupan Agung Semarang. Kerabat Muda MSF. Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Jawa Tengah. Taekwondoin dan Hapkidoin.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Atlet Hapkido Jateng Harumkan Nama Indonesia di Singapura

7 Maret 2018   21:08 Diperbarui: 7 Maret 2018   21:21 1132 0 0
Atlet Hapkido Jateng Harumkan Nama Indonesia di Singapura
Atlet dan Wasit asal Jateng berfoto bersama para master dari WHMAF

South East Asia Hapkido Championship yang diadakan pada 2 - 3 Maret 2018 di Heartbeat Bedok, Singapura telah usai. Kejuaraan yang diikuti oleh berbagai negara di Asia Tenggara ini berlangsung sukses. Kesuksesan juga turut mengikuti dua atlet asal Jawa Tengah, Arvieta Jasmine Meyliekarisma dan Anandika Faith Fadhil yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. Arvieta berhasil meraih medali emas di nomor mugisul jum junior dan medali perak di nomor nakbob high jump junior, sedangkan Anandika meraih medali emas di nomor hyung cadet beginner.

Selain itu, wasit asal Jawa Tengah, Karl Anggara berhasil meraih best referee dalam South East Asia Hapkido Championship. Pelatih sekaligus official, Sabum Hariyanto menyampaikan apresiasi kepada para atlet dan wasit yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia. "Semoga prestasi ini terus memacu semangat berlatih para atlet agar bisa berprestasi di kejuaraan-kejuaraan lainnya," tutup Hariyanto.