Mohon tunggu...
Otniel Yosi Viktorisa
Otniel Yosi Viktorisa Mohon Tunggu... Programmer - IT guy

Sesekali menulis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tiga Hal yang Bisa Dilakukan Pria Jomblo di Malam Minggu

4 Agustus 2018   11:05 Diperbarui: 4 Agustus 2018   11:30 291 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Baik yang punya pasangan maupun yang tidak sama-sama melewati setidaknya 50 malam minggu dalam setahun. Sebanyak itu pula kaum jomblo harus menerima bulan-bulanan dari mereka yang sedang berbahagia dengan pasangannya. 

Banyak meme hasil karya netizen yang kreatif yang mengangkat isu kepedihan kaum jomblo di malam minggu. Padahal sampai sekarang belum ada penelitian apakah kaum jomblo lebih iri kepada mereka yang malam mingguan atau yang malam jumatan.

Tapi baiklah, saya bersama kaum jomblo. Berikut saya pilihkan 3 hal yang bisa dilakukan oleh pria-pria jomblo di malam minggu.

Nonton

Nonton adalah aktivitas yang biasa dilakukan oleh mereka yang berpacaran di malam minggu, biasanya disambung dengan makan malam. Meski jomblo kamu tetap bisa nonton. Kata siapa kamu nonton sendiri? Kamu kan nonton bareng mereka yang juga beli tiket. Jadi tidak perlu sedih.

Mereka yang berpasangan biasanya pamer 2 tiket dengan judul film yang sama di media sosial. Kamu pun bisa, pamerkan 2 tiket dengan 2 judul film yang berbeda dan biarkan netizen tahu kamu adalah jomblo yang berbahagia. Selain itu kamu bisa jadi orang paling update soal film terkini.

Mager

Mager sering kali disebut kegiatan yang sangat tidak produktif. Ya memang benar sih. Eits, tunggu dulu. Meski tidak produktif bukan berarti tanpa manfaat. Pernah dengar pepatah yang mengatakan, "yang ngajakin nonton akan kalah sama yang ngajakin nikah, yang ngajakin malam mingguan akan kalah sama yang ngajakin hidup bersama"? Sekarang pasti pernah.

Nah, semakin sering kamu mager berarti semakin sedikit pengeluaranmu. Semakin sedikit pengeluaranmu, semakin banyak tabunganmu. Semakin banyak tabunganmu berarti semakin cepat kamu bisa meminang pujaanmu. Oke kan?

Cari pasangan

Ya mau gimana lagi hehehe.

Jadi gimana? Sudah siap malam mingguan?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan