Mohon tunggu...
Vika Kurniawati
Vika Kurniawati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelancer

| Content Writer

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Youtuber Ria Ricis dan Manisnya Cushy Cheese Kue Kekinian

20 November 2017   09:03 Diperbarui: 20 November 2017   09:16 2519
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bluberia, sejak awal saya mengincar kotak varian cheese cake dengan nama tersebut. Dengan senyum membayangkan akan menikmati selai bluberry, saya tertawa riang saat meraihnya dari tangan teman. Aku memang sering memilih rasa bluberry daripada jenis yang lain bila ada beberapa pilihan. Kali ini Ria Ricis yang mengantarkannya ke Jogja.  

Bluberia(pilihan saya). Doc:Pribadi
Bluberia(pilihan saya). Doc:Pribadi
Awalnya tentu saya menyelusuri instagram bisnis kue kekinian Ria Ricis di akun @cushyjogja untuk mengetahui sample varian apa saja yang akan saya nikmati pada acara #TimeToChesse. Saya memang diundang  untuk bertemu dengan Ria Ricis sekaligus menilai seberapa enak produk kue kekiniannya. Jogja memang sudah marak dengan bisnis kue kekinian dari para artis. Tentu saya juga tertarik memberikan review tentang produk Youtuber Ria Ricis.

Saya sendiri sudah diundang ke beberapa undangan launching kue kekinian, namun produk satu ini terdapat perbedaan dengan yang lain.  Mari saya tuliskan poin-poinnya, agar lebih rapi saat membacanya, tapi sekali lagi ini menurut saya:

1.Keju di mana-mana

Memang sesuai namanya maka keju hadir di semua varian kue, apapun namanya tetap saja taburan keju menemani.

2.Ringan

Pertama saya mencicipi varian Cushy Cheese yang semua di taburi keju dan langsung dipotong begitu keluar dari kotak. Enak dan ringan saat dinikmati, juga tak mudah pecah saat diambil langsung dengan jemari tangan. 

3.Padat

Saya memasukan Bluberia ke lemari pendingin, dan saat mengirisnya ternyata menjadi lebih enak di lidah. Tetap lembut dengan lumeran selai bluberry  yang dingin. Saya suka karena sensasinya berbeda.

Cakelet varian. Doc:Pribadi
Cakelet varian. Doc:Pribadi
Oya ada banyak varian yang tersedia ternyata. Lucunya semua dengan nama yang unik dan khas, sesuai dengan pemilik bisnis ini, sebut saja:

1. Ohricis, varian cheese cake dengan rasa asli lewat taburan gula halus. Pokoknya seperti selimut salju di atas kue.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun