Mohon tunggu...
Vidyanova Rizky
Vidyanova Rizky Mohon Tunggu... yamadha

imagination

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Rebahan

27 Februari 2020   21:11 Diperbarui: 27 Februari 2020   21:10 33 0 0 Mohon Tunggu...

siapa yang tidak kenal dengan kata "rebahan"? rebahan termasuk kata yang populer di masa kini. Banyak pengguna twitter atau instagram yang menggunakan kata "rebahan". 

Rebahan bisa diartikan memanjakan diri di atas kasur. Rebahan memiliki arti positif jika orang yang melakukannya sedang rehat sejenak dari kesibukannya setelah seharian, jika rebahan seperti itu lebih dianjurkan karena kita juga perlu mengistirahatkan anggota tubuh kita. Begitu juga sebaliknya, rebahan juga memiliki arti negatif jika orang yang melakukannya tidak memiliki aktivitas, jika rebahan seperti itu kurang dianjurkan karena lebih baik kita memanfaatkan waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat. 

Nah, bagaimana motivasi agar kita tidak banyak rebahan? kita bisa mengisi waktu luang kita dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, contohnya kita bisa mengerjakan tugas, meskipun itu deadline nya masih lama, jadi tugas kita bisa berkurang dan tidak menumpuk. Contohnya lagi, kita bisa mengembangkan hobi kita, dengan begitu kita semakin terampil. Kita juga bisa mempersiapkan cita-cita dan harapan kita dengan banyak banyak belajar dan membaca, dengan begitu wawasan kita semakin luas dan sangat bermanfaat bagi masa depan.

.

.

.

jadikan pemuda Indonesia yang kaya keahlian dan mengurangi rebahan. Semangat untuk Indonesia yang lebih maju:)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x