Mohon tunggu...
Hiburan

Larva Cartoon, Animasi Lucu dan Kreatif

23 Januari 2017   10:52 Diperbarui: 23 Januari 2017   11:05 1489 0 0 Mohon Tunggu...

Film kartun tidak selalu identik dengan anak-anak. Ada juga kalangan dewasa yang juga suka film animasi atau karton.

Coba bayangin saja bagaimana pencipta karakter kartun terinspirasi dari hal yang sederhana, yang tak pernah terpikirkan oleh kita. Ya Larva, yang menjadi karakter utama dalam kartun tersebut memang bisa membuat perut kita mulas. Sebab ada saja tingkah konyol karakter larva tersebut bikin ngakak kepingkal-pingkal 

Setiap Karakternya mempunyai ciri khas masing-masing, berikut sedikit ulasannya untuk kawan-kawan:

Si Red

Si Red, Larva kecil ini sangat keras kepala dan mau menang sendiri. Jail dan suka mengganggu Si Yellow. Ia suka berteriak-teriak layaknya Brucee Lee aktor kungfu. Ketika Si Yellow mendapat kesenangan atau makanan, pasti Si Red ini suka tidak terima dan sukanya merebut barang atau makanan milik Si Yello. Terkadang sifat serakahnya ini berujung pada penderitaannya sendiri, tapi dari sini tingkah lucunya bisa saja membuat penontonnya tertawa terbahak 

Si Yellow

Si Yellow, berperawakan gendut dan sukanya kentut sembarangan ini rakus jika melihat makanan. Ketika kekenyangan, ia suka kentut (Baca : Buang Angin) berulang-ulang hingga kawan-kawannya cukup terganggu dengan prilakunya tersebut.

Sisi baik dari Si Yellow ini adalah suka menolong temannya, meski terkadang ia di jahili oleh Si Red. Meski suka kentut sembarangan Si Yellow ini ternyata sangat di cintai oleh Si Pink yang suka tebar pesona.

Si Pink

Larva berwarna pink ini adalah satu-satunya karakter larva betina. Ia suka tebar pesona terhadap larva-larva lainnya. Dengan tubuhnya yang mungil dan imut tak jarang membuat larva lain saling bertengkar, terutama untuk Si Red yang sangat menyukai Si Pink. Namun Si Pink lebih memilih Si Yellow si tukang kentut. Meski Si Yellow suka kentut tetapi Si Pink ini terkadang suka tertawa geli melihat tingkah Si Yellow. Tak jarang membuat Si Red habis kepalang hingga Si Red melakukan tingkah-tingkah konyol yang malah mengakibatkan dirinya jadi bahan tawaan oleh Si Yellow dan Si Pink.

Si Black

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x