Mohon tunggu...
Vera Nurul Fadilah
Vera Nurul Fadilah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswi

mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Music

Musisi Ternama Siap Menggemparkan Panggung Prambanan Jazz Festival 2022!

28 Maret 2022   16:26 Diperbarui: 28 Maret 2022   17:18 852
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prambanan Jazz Festival 2022. Foto:Instagram/@prambananjazz

Sederet musisi ternama akan meramaikan panggung Prambanan Jazz Festival yang akan diselenggarakan selama 3 hari yakni tanggal 1 sampai 3 juli 2022 di Candi Prambanan, Yogyakarta. Prambanan Jazz Festival 2022 bertajuk 'Sewindu Merayakan Rindu' ini akan menghadirkan musisi terbaik Indonesia seperti Tulus, Kahitna, Fiersa Besari, Kunto Aji dan sederet musisi lainnya yang tak kalah seru. Konser musik ini akan dilaksanakan dengan konsep Hybrid yakni dengan jumlah penonton offline terbatas dan penonton secara online.

Tiket Prambanan Jazz Festival 2022 sudah dapat dipesan di kanal tiket online www.tiketapasaja.com sejak tanggal 3 Maret 2022 lalu. Tersedia 2 macam tiket yaitu offline (seat terbatas) dan online/virtual. Harga tiket virtual hanya Rp 50.000 saja, sedangkan untuk harga tiket online dari Rp 500.000 sampai Rp 750.000 (belum termasuk HTM Komplek Candi Prambanan).

Tahun 2022 ini Prambanan Jazz Festival (PJF) memasuki penyelenggaraan yang ke-8 yang berkolaborasi dengan illustrator muda asal Surabaya, Djayantii Aprilia. Melakukan kembali program "Goes to Prambanan Jazz" dan yang terbaru di tahun ini adalah "Prambanan Jazz NFT". Hal ini menjadikan PJF sebagai pioner festival musik di Indonesia yang telah merambah ke teknologi NFT (Non-Fungible Token) yang memiliki banyak benefit untuk PJF lovers.

Instagram : @prambananjazz
Instagram : @prambananjazz

"Kemasan tema Sewindu Merayakan Rindu ini menjadi penanda perayaan perjumpaan dengan PJF Lovers yang selama dua tahun lebih tidak bisa menyaksikan secara langsung Prambanan Jazz Festival" Ujar Anas Syahrul Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival dilansir dari pers rillis PJF di Instagram.

Untuk PJF Lovers yang menonton konser musik ini secara langsung diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah. Sedangkan PJF lovers yang ingin menyaksikan secara live streaming dapat melalui saluran indihome, UseeTV ikonser Channel 459 SD/949 HD. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui laman Instagram @prambananjazz.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun