Mohon tunggu...
Musik

Undang Nadin Hamizah, Violet Competition 11 Selesai!

7 Mei 2019   10:54 Diperbarui: 7 Mei 2019   11:02 0 0 2 Mohon Tunggu...
Undang Nadin Hamizah, Violet Competition 11 Selesai!
Dok. Pribadi

Violet Competition 11, kompetisi futsal dan basket antar SMA dan Fakultas tingkat Jawa Timur, selesai digelar. Violet Competition atau sering disebut V-com diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga. 

Tahun ini merupakan tahun kesebelas V-com digelar, pada V-com 11 ini mengusung tema "The New Beginning Of Decade". Pertandingan yang dikompetisikan adalah futsal fakultas putra, basket SMA putra, dan basket fakultas putra-putri. V-com diselenggarakan mulai dari 12 April 2019 hingga 3 Mei 2019.

Final basket diadakan di GOR Kampus C Unair pada Jumat (3/5/19), diawali dengan final basket SMA yang mempertemukan VITA school dengan SMA 2, Surabaya. Final SMA kali ini dimenangkan oleh VITA school dengan skor 88 -- 62. 

Setelah basket SMA dilanjutkan dengan final basket fakultas putri yang mempertemukan FBE Ubaya dan FEB Unair dengan perolehan skor akhir 70 -- 39 yang dimenangkan oleh FBE Ubaya. Selanjutnya pada pertandingan basket putra dimenangkan oleh Vokasi Unair setelah berhasil mengungguli FIK Unesa dengan skor 55 -- 42. Sebelumnya, final futsal telah digelar pada senin (29/4/19) di GOR Kampus C Unair. FH Ubhara berhasil meraih juara 1 futsal fakultas setelah mengalahkan Fisip UPN dengan skor 5 -- 1.

Puncak V-com 11, mengundang artis pendatang baru yang cukup populer dikalangan remaja yaitu, Nadin Hamizah. "Final fakultas putra seru banget, kejar kejaran point! ditambah lagi di akhir acara ada Nadin Hamizah yang bikin satu GOR galau karna lagunyaa! gak rugi deh pokoknya!" tutur salah satu penonton V-com 11 tersebut. 

Antusiasme penonton cukup membuat GOR Kampus C Unair terasa panas, membuat Nadin Hamizah semakin bersemangat. Nadin Hamizah membawakan beberapa lagu barunya dan lagu-lagu populernya, antara lain kita teralih, rumpang, dan sorai yang membuat penonton terhanyut ke dalam lagunya.

"semalam termasuk panggung yang aku kira gaakan bisa aku taklukan, bahkan panitia pun tau sampai beberapa menit sebelum masuk, aku masih khawatir beberapa hal

'ruangnya bergema, kalo delay dan ngaco gimana'

'aku mesti ngadep kemana?? Aku kan kalo nyanyi diem doang'

'pada bakal nyanyi gak ya?'

'ada bakal bosen ga ya?' (yg ini selalu setiap panggung).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x