Mohon tunggu...
Tovanno Valentino
Tovanno Valentino Mohon Tunggu... Konsultan - Hanya Seorang Pemimpi

Hanya Seorang Pemimpi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Di Balik Suksesnya Kompasianival 2021, untuk Tim Teknis Saya Salut Sama Kalian!

27 November 2021   22:16 Diperbarui: 28 November 2021   00:33 1320 16 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Screen Capture Live Streaming Kompasianival 2021

Langsung saja deh. Ngucaapin selamat dulu

Selamat ulang Tahun Kompasiana dan sukses dalam penyelenggaran Kompasianival 2021. Juga buat para pemenang utama dan pemenang lainnya dalam berbagai kategori. Selamat! dan Slemat ! 

Khusus untuk nominator dan kompasioner juga  termasuk pengelola kompasiana, beberapa hari lalu saya sudah mengulas melalui opini saya  yang berjudul Siapapun Jagoannya, Nominator Kompasiana Awards 2021 Memenuhi Syarat! Anda Juga lho. Jadi saya gak ngulas banyak lagi panjang lebar soal jagoan-jagoannya, sudah saya angggap layak! Lagian karena emanng semua kompasioner ok banget sekarang. Ulasannya sudah saya nulis di tulisan itu, dibaca aja.

Jadi siapapun jagoannya hari ini yang dinobatkan, mereka mewakili jagoan-jagoan lainnya dan seluruh kompasioner yang inspiratif dan loyal. 

Saya memang gak ngikuti sepenuhnya tapi sempat melihat proses perencanaan dari persiapan hingga proses penyelenggaraan kompasianival 2021. Sekalipun gak ngikut secara detil.  Tapi udah kebayang sih, jadinya seperti apa, udah sesuai dengan apa yang saya perkirakan. 

Bagi pengelola (Team work),  semua crew teknis di hari H, , tim kreatif yang udah menyusun konsep dan mengawalnya sehingga terselenggara dengan baik. Serta tak lupa yang di balik layar, tim teknis yang begitu cakep banget menyiapkan micro site kompasiana dengan apik, apalagi ketika lancar dieksekusi pada hari ini., tanpa terdapat gangguan yang berarti.

Sekalipun jujur, tadi sih sebenarnya telat banget ngikutinnya, karena ada kesibukan tersendiri. Tapi pada bagian penting (inti acara) hingga selesai saya ikutin. Juga udah liat semua fitur microsite dan isi kontennya. Tapi sekalipun 30 menit di penghujung acara, yang saya ikutin hingga selesai  itu bisa saya simpulin seadanya dan apa adanya.

So, mulai  host, pendukung/pengisi acara, Pak Gita ,  Chief Executive Officer (KG Media) bang Andy Budiman, sponsor, partnership kompasiana, dan  lainnya yang gak bisa saya sebutin satu persatu.  Udah keren banget, dalam kondisi seperti ini. Moga-moga entar kalo semua udah membaik, udah pada gak panik lagi. Kompasianival, udah bisa dikobinasi off-air dan online. Udah canggih kemajuan teknologi dan infrastruktur/perlatannya saat ini,

Ya udah, pokoknya semuanya deh yang ikut berkontribusi dan tentu semua teman-teman kompasioner yang terlibat langsung juga berkontribusi dan memberi dukungan kelancaran acara pada hari ini. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya.

Sorry nih, bukan pilih kasih. Kan sudah mengapresiasi  untuk semua. Namun kali ini, secara khusus saya senang dan bangga dan tentunya harus ucapkan kata "salute". Apresiasi khusus yang luar biasa untuk tim teknis termasuk programmer di dalamnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan