Mohon tunggu...
Valencia Yuniarti S.
Valencia Yuniarti S. Mohon Tunggu... Mahasiswi Ilmu Komunikasi

Interested in media and communication studies || was blind but now i see✝️

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Wedding Ringer", Film Komedi dengan Tema Pernikahan yang Wajib Jadi Tontonan Selama Pandemi

16 September 2020   21:18 Diperbarui: 16 September 2020   22:40 73 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"The Wedding Ringer", Film Komedi dengan Tema Pernikahan yang Wajib Jadi Tontonan Selama Pandemi
Source: imdb.com

Siapa yang tidak kenal dengan Kevin Hart? Bagi kamu yang sering menonton film komedi asal Amerika, nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi. Kevin Hart adalah seorang aktor sekaligus komedian ternama asal Amerika.

Kemampuannya dalam berakting dan berkomedi tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dari 17 penghargaan yang diperolehnya dan 40 kali namanya ada di dalam nominasi berbagai penghargaan.

Film-film komedi yang dibintangi oleh Kevin Hart sangat cocok untuk menemani kamu selama menjalani masa pandemi ini. Salah satu film Kevin Hart yang cocok untuk menemanimu, yaitu The Wedding Ringer (2015).

Tema Pernikahan dalam Film The Wedding Ringer

Selama pandemi ini, kamu mungkin rindu untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan. Makan prasmanan, menggunakan baju pesta terbaik, dan turut larut dalam suasana bahagia sang pengantin menjadi hal yang dirindukan saat menghadiri pesta pernikahan.

Jangan sedih jika kamu belum dapat menghadiri atau justru terpaksa menunda pesta pernikahanmu karena pandemi COVID-19. The Wedding Ringer (2015) akan membawamu ke dalam persiapan pesta pernikahan Doug Harris (Josh Gad) dan Gretchen Palmer (Kaley Cuoco-Sweeting) yang menarik, seru dan konyol.

Sebuah pesta pernikahan pasti memiliki berbagai tradisi dan budaya yang harus dipenuhi. Siapa yang menyangka bahwa sebuah tradisi dalam pernikahan akan menjadi kendala bagi salah satu mempelai?

The Wedding Ringer (2015) merupakan film garapan sutradara Jeremy Garelick yang mengangkat tema pernikahan. Jika biasanya film dengan tema pernikahan akan membawa kamu ke dalam suasana haru, The Wedding Ringer (2015) justru akan membuat kamu tertawa tanpa henti.

Film ini tetap memiliki kisah yang menarik dan tentunya komedi yang segar, walaupun telah dirilis lima tahun yang lalu. 

Mengenal Genre Wedding Film Lewat The Wedding Ringer

Tidak semua film yang memiliki adegan pernikahan dapat dikategorikan sebagai film dengan tema pernikahan. Ada beberapa hal yang harus dicermati ketika kamu ingin membedakan kedua hal tersebut.

Wedding film atau film dengan tema pernikahan memiliki fokus cerita pada sebuah pernikahan. Menurut buku "World Cinema through Global Genre", sebuah film dapat dikategorikan sebagai wedding film dengan mempertimbangkan urgensi pernikahan pada karakter, alur cerita, dan tema (Costanzo, 2014).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x