Mohon tunggu...
usman santosa
usman santosa Mohon Tunggu... Dokter - ...

Pencinta Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Prabowo Subianto Perlu Bersilaturahmi dengan "Medsos Figur"

18 September 2022   15:40 Diperbarui: 18 September 2022   15:45 119 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Harus diakui bahwa bintang di media sosial saat ini bermunculan dengan jumlah followers yang relatif banyak.

Istilahnya " Medsos Figur" relatif banyak dari beragam latar belakang, mulai dari penceramah agama, musisi, pembuat " konten" semacam pak ndul, Deddy Corbuzier,refly harun,dsb..

Tentunya hal tersebut menjadi " peluang " untuk digarap oleh Tim sukses/ Tim kreatif Prabowo Subianto agar ybs lebih dekat dengan para " netizen"yang secara umum relatif lebih kritis.

Tidak kenal tidak sayang, dengan menjalin hubungan silaturahmi dengan " medsos figur" setidaknya keberadaan Prabowo Subianto makin dikenal oleh para netizens, dengan harapan kedepannya akan dapat dukungan dari para netizens tersebut..

Tentunya harus melibatkan konsultan ahli tentang bagaimana caranya melakukan pendekatan yang bagus dan humanis.

Selain itu Tim sukses/ tim kreatif Prabowo Subianto juga didorong untuk membikin konten pencitraan di media sosial yang kira kira mirip dengan yang selama ini dilakukan oleh kubu Ganjar Pranowo.

Gimana caranya, tentunya para sutradara,pembikin skenario dsb lebih memahami dan menguasai terkait konten pencitraan di media sosial.

Prabowo Subianto belum terlambat untuk menggarap " media sosial " yang untuk saat ini punya pengaruh yang sangat luar biasa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan