Kandidat

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Indonesia yang Lebih Baik

10 Agustus 2018   12:47 Diperbarui: 10 Agustus 2018   13:06 216 0 0

Pasangan PAS tersebut secara "duniawi" sudah lebih dari cukup,mereka sudah tidak risau dan merisaukan tentang masa depannya,secara ekonomi kehidupannya sudah berlimpah ruah,secara jabatan/job mereka bukan tipe "pengangguran",kesibukannya sangat luar biasa.

Kalau mereka berdua punya perhatian untuk membangun Indonesia kearah yang lebih baik,tentunya dilandasi oleh niat LUHUR untuk mengabdi.

Prabowo Subianto walaupun sering diserang secara "personal",ybs tidak membalasnya,Prabowo Subianto lebih fokus utarakan kondisi bangsa dan negara Indonesia berikut "solusi"yang ditawarkannya.

Demikian juga Sandiaga Uno,kesediaannya untuk dicalonkan sebagai CAWAPRES mendampingi Prabowo Subianto dalam rangka berjuang untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang BERDAULAT.

Nothing to lose adalah kesan yang muncul dalam pencalonan mereka berdua dalam kontestasi PILPRES/PILWAPRES 2019 mendatang.

Mereka tidak sedang bertanding untuk saling menjatuhkan lawan,tapi mereka sedang berlomba lomba untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Pada titik inilah jiwa keneragawan pasangan PAS tersebut diperlihatkan,mereka tidak "menyerang",mereka tidak "merendahkan" lawan politiknya,mereka cuma menawarkan konsep,gagasan,visi misi untuk Indonesia yang lebih baik.

Apakah tawaran mereka bisa diterima publik,kemudian mengerucut memenangkan Pilpres /Pilwapres 2019 sepenuhnya diserahkan kepada para wajib pilih.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah jawaban atas beragam aspirasi masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.