Mohon tunggu...
Unggul Agus Sasongko
Unggul Agus Sasongko Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan

Hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh.

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Keluarga Besar ASTA Kota Semarang Halal Bihalal untuk Memperkuat Nilai Silahturahmi

22 Mei 2022   07:26 Diperbarui: 22 Mei 2022   07:27 139 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Keluarga Besar ASTA Kota Semarang Halal Bihalal untuk Memperkuat Nilai Silahturahmi

Semarang, Kompasiana.com  - Asta kota Semarang mengadakan halal bihalal pada tanggal 21 mei 2022, di Wisma Pemda Semarang Jl.  Papandayan selatan No. 9 kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang. Halal bihalal dihadiri seluruh pengurus Kota Semarang dan pelatih-pelatih camp bela diri yang tergabung dalam ASTA Kota Semarang.

Dalam acara halalbihalal Keluarga Besar Asta Kota Semarang untuk memupuk rasa silahturahmi dan kesolidan para pengurus, Ketua Harian Asta Kota Semarang Kapt.inf Taufik yang sering dikenal dengan nama Bang Combat mencetuskan slogan membangun untuk Asta Kota Semarang agar rasa semangat kebersamaan dan kekeluargaan saling kompak yaitu dengan kalimat "Semangat guyub saktenane", mempunyai arti bahwa kerukunan antara pengurus dan anggota adalah kerukunan yang sungguh tanpa melihat perbedaan status yang diharapkan untuk memupuk kebersamaan dalaam mengembangkan ASTA yg bermartabat sehingga bisa menjadikan ajang prestasi dibidang seni beladiri.

Dalam sambutannya ketua umum Asta Kota Semarang Bapak Sukarman juga memberikan semangat dan motivasi untuk pengurus karena walaupun ASTA Kota Semarang baru terbentuk tiga bulan yang lalu tapi sudah menunjukkan kesolidanya antar pengurus. 

 "Agar kesolidan ini selalu dijaga jangan sampai ada yang memecah belah untuk kepentingan pribadi dan seandainya ada segelinir oknum yang tidak sejalan lebih baik keluar dari kepengurusan, karena dikhawatirkan akan menjadi duri dalam daging". Pesan Bapak Sukarman.

Karena sudah menjadi janji pengurus seberat apapun akan tetap komitmen untuk membesarkan Asta Kota Semarang.

Acara halal bihalal sebelum di akhiri diisi dengan tauziah oleh Abah Anom yang kebetulan beliau sebagai pengurus ASTA Kota Semarang seorang Ustad serta juga seorang pelatih dari perguruan tapak suci. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Penulis : UNGGUL AGUS SASONGKO

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan