Mohon tunggu...
Adhiwa Innovation
Adhiwa Innovation Mohon Tunggu...

Your Great Business Partner.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Hulala "Ice Cream Rolls", Melatih Jiwa Bisnis pada Anak Sejak Dini Melalui Kunjungan Edukasi

2 Maret 2019   09:22 Diperbarui: 2 Maret 2019   09:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Hulala "Ice Cream Rolls", Melatih Jiwa Bisnis pada Anak Sejak Dini Melalui Kunjungan Edukasi
Antusiasme siswa TK Tegalsari Melihat Proses Pembuatan Hulala Ice Cream Rolls dokpri

Pemandangan berbeda terasa di halaman CV Adhiwa Innovation, Sabtu (13/10). Sekitar 70 siswa TK  Tegalsari tampak asik bermain di sekitar area perusahaan. Mereka datang bersama para guru dan didampingi orangtua  untuk melakukan kunjungan edukasi.  

Tujuan utama dari diadakannya kunjungan edukasi ini sebenarnya adalah untuk  menghindari siswa dari rasa bosan belajar di kelas. Namun tidak sekadar itu,  dari kegiatan ini, para guru juga ingin memberikan edukasi dan pengalaman yang menyenangkan tentang bagaimana proses pembuatan es krim Hulala dan bagaimana para penjual es krim ini menjual bisnisnya.

Antusiasme para siswa mulai nampak ketika Tim Hulala Ice Cream Rolls memperlihatkan step by step proses pembuatan Hulala Ice Cream Rolls.


Para siswa TK Tegalsari tersebut tampak sangat menyimak setiap step yang dilakukan oleh Tim Tutorial Hulala. Tidak jarang mereka memperlihatkan raut muka gumun karena mereka tidak pernah melihat proses produksi es krim  se-instan produksi Hulala Ice Cream Rolls. Di bayangan mereka, produksi es krim itu sangatlah rumit dan membutuhkan waktu lama.

Mereka terlihat sangat memperhatikan betul setiap step yang dilakukan oleh Tim Hulala Ice Cream Roll ketika membuat es krim di pan pendingin.  Sembari membuat es krim, Tim Hulala Ice Cream Rolls pun memberikan penjelasan kepada para siswa. Keseruan terasa ketika es krim siap disajikan dan para siswa berebut untuk mendapatkan es krim Hulala.

Keseruan selanjutnya adalah ketika salah satu ibu Guru mendekati mesin pan dan mencoba membuat Hulala Ice Cream Rolls. Kemudahan prosedur pembuatan Hulala Ice Cream Roll yang dirancang oleh Tim Hulala Ice Cream Rolls membuat siapapun akan langsung berhasil ketika mencoba membuatnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, Di akhir kunjungan, antusiasme para siswa TK Tegalsari semakin meningkat ketika mereka disodori scrapp.  Alih-alih membuat Hulala Ice Cream Rolls, mereka justru mengambil adonan es krim yang ada di pan pendingin, kemudian langsung mereka makan menggunakan scrapp tersebut.

Salam Hulala Indonesia !