Ultramilk_News
Ultramilk_News mahasiswa

Penulis Tepi Jalan

Selanjutnya

Tutup

Bola

3 Pemain Singapura Jebolan Eropa Ini, Patut di Waspadai Timnas Indonesia

9 November 2018   15:37 Diperbarui: 9 November 2018   15:44 393 0 0
3 Pemain Singapura Jebolan Eropa Ini, Patut di Waspadai Timnas Indonesia
Sumber: www.indosport.com

AFF 2018 - Gelaran piala AFF 2018 sudah di mulai. Singapura merupakan lawan pertama yang harus di hadapi Timnas Indonesia. Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama empat negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste. Skuat asuan Bima Sakti akan menghadapi perlawanan Timnas Singapura di Stadion Nasional Singapura.

Akan menatap laga nanti, Timnas Indonesia telah melakukan persiapan matang-matang. Diantara nya menerka kekuatan skuat Singapura dan menyiapkan strategi terbaik untuk melawan. Berbicara tentang kekuatan beberapa pemain Singapura merupakan hasil didikan sepak bola jebolan Eropa. Berikut tiga pemain Timnas Singapura jebola Eropa.

Ikhsan Fandi

Sumber: www.goal.com
Sumber: www.goal.com

Iksan Fandi ialah pemain yang merupakan anak dari sang pelatih Singapura Fandi Ahmad. Kualitas diri nya membuktikan bahwasanya ia layak masuk skuat Singapura tanpa bantuan sosok ayah nya. Iksan di ketahui memiliki kualitas permainan yang menawan. Dirinya pernah mencicipi pendidikan sepak bola di klub Eropa. 2013 silam penyerang satu ini merumput bersama klub kasta kedua Liga Spanyol, Hercules CF.

Adam Swandi

Sumber: www.fourfourtwo.com
Sumber: www.fourfourtwo.com

Pemain satu ini berusia 22 tahun , ia juga memiliki kualitas yang cukup menawan. Adam Swandi merupakan salah satu pemain singapura yang sangat terkenal di sepak bola eropa. Dirinya pernah menimba ilmu di beberapa klub top Eropa seperti Chelsea dan Newcastle United. Bahkan dirinya sempat di tawari kontrak durasi satu tahun oleh Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam. Namun ia menolak dan lebih memilih bergabung dengan klub asal Prancis, FC Metz.

Hariss Harun

Sumber: www.foxsportsasia.com
Sumber: www.foxsportsasia.com
Pemain satu ini merupakan tulang punggung Singapura di ajang Piala AFF 2018. Ia di percaya mengenakan Ban Kapten untuk Timnas Singapura. Wajar bila dirinya menjadi tulang punggung karena dirinya di ketahui memiliki kualitas permainan menawan dan di akui oleh klub-klub Eropa. Pemain berusia 27 tahun ini pernah menjalani karier sepak bola bersama Barcelona. Dan bahkan tahun lalu ia pernah di pinjam oleh klub kasta kedua liga spanyol, CE L'Hospitalet.