Mohon tunggu...
Ultra Man
Ultra Man Mohon Tunggu...

cinta perdamaian

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ahoker Kapan Tobat?

1 Desember 2016   17:42 Diperbarui: 1 Desember 2016   18:01 1605 5 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ahoker Kapan Tobat?
Sumber Gambar: www.ada-apa.net

Nyengir sendiri baca artikel kompasianer yang nulis aksi 212 adalah tipuan Habib Rizieq. Wow hebat bener ya seorang Habib Rizieq bisa mendatangkan jutaan orang, bahkan seorang Presiden pun tak akan mampu mengerahkan massa sebanyak itu yang datang dengan sukarela. Sebenarnya ini bukan karena Habib Rizieq, tapi karena Ahok, ya mulut Ahok membuat umat Islam Indonesia yang dulunya terpecah menjadi banyak golongan kini bersatu.

Duh Ahoker kapan kalian tobat? Mungkin kalian tidak pernah belajar mencintai sesuatu yang tak pernah dilihat oleh mata, kami mencintai Tuhan yang tak pernah kami lihat dan tidak sanggup akal kami membayangkan. Mungkin juga kalian tidak menyangka bahwa hanya dengan 1 ayat (catat ya, 1 ayat) dari Al Quran mampu menghancurkan mimpi indah banyak orang (baca: Taipan). Dan kami pun sudah tahu jawaban dari pertanyaan ini, di dalam hati kalian menyebut kami orang-orang yang bodoh kan? Sungguh ini sudah disebutkan dalam Al Quran 1400 tahun yang lalu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman". Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu. (2:13)

Sudah dulu ya, selamat sakit hati dan iri dengki 212 :))

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x