Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Benarkah Felicia Kena Ghosting Kaesang?

7 Maret 2021   12:44 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:29 4073 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Benarkah Felicia Kena Ghosting Kaesang?
ghosting

Selamat Hari Minggu semua!

Tiba-tiba liat di twitter Kaesang jadi Trending Topic Number Uno! Kok bisa? Kesalahan apakah yang dia perbuat? Habis dimarahi Bapaknyakah? Atau habis launching kempripik rasa barukah? Oh..ternyata gara-gara disentil emaknya Felicia dan beredar testimoni yang memberatkan Kaesang karena dianggap nge ghosting Felicia selama 5 tahun! Uwowowo..akupun meluncur ke instagram Kaesang, dan ternyata poto-poto bersama Felicia lenyap!

Ghosting

Benarkah Kaesang Ghosting-in anak orang? Putus kali ah? Apa bedanya Ghosting sama mutusin? Nah buat kalian yang terjun di dunia percintaan pasti tahu bedanya ghosting dan putus. Kalau ghosting tuh menghilang tiba-tiba yah mirip hantu makanya istilah ghosting tuh kek di PHP-inlah! 

Kalau menurut statusnya emak Felicia Kaesang menghilang tanpa kabar, makanya teman Feli ngatain Kaesang nge Ghosting, karena tiba-tiba menghilang dari Felicia tanpa ada kabar apapun. Lewat ungkapan perasaan mak Felicia jadi heboh deh akhirnya cuitan Kaesang pun dibalas dengan segala judgement. 

Ada yang bilang "wajar aja pisah wong beda segala-galanya", namun banyak yang belain Felicia terutama kaum hawa yang nggak bisa menerima cara Kaesang meninggalkan Felicia yang sudah 5 tahun dipacari tanpa kabar apapun.

Ghosting itu label yang sungguh tak mengenakkan karena cenderung dengan makna negatif, orang yang dilabeli ghosting biasanya selalu merasa bersalah karena dikecam sana sini dan ghosting ini bisa menimbulkan dendam dan amarah, makanya emak Felicia marah besar sampai ngatain eh tepatnya memperingatkan kali ya, awas nyungsep!

Keramaian di Sosial Media, Sumber Tangkapan Layar dari akun @meilia_lau
Keramaian di Sosial Media, Sumber Tangkapan Layar dari akun @meilia_lau

Menurut emak Felicia perbedaan yang ada selama 5 tahun ini bukan masalah dalam hubungan anaknya, bahkan Kaesang sudah berjanji menikahi Felicia Desember 2020  kemarin namun semuanya mendadak menjadi kabur karena Kaesang menghilang dari mereka tanpa ada penjelasan. Kalau kalian penasaran dengan amarah emak Felicia bisa cek di akun IG @meilia_lau

Apa Alasan Seseorang Melakukan Ghosting?

Ghosting enggak selamanya sih buruk, sering terjadi pada hubungan yang baru berjalan singkat tapi kalau Kaesang Felicia sih sepertinya PHP ya? Kadang seseorang melakukan ghosting karena baru tersadar bahwa pilihannya tidak tepat, seseorang bisa juga melakukan ghosting karena saat memulai pacaran sudah merasa nggak yakin, atau bahkan karena terlalu sibuk sehingga melepas begitu saja hubungan yang ada. 

Dan buat yang kena ghosting juga kadang merasa baik-baik saja karena merasa beruntung nggak jadian sama orang yang nggak pede dan nggak komitmen. Tapi mengapa pihak Felicia seperti marah banget? Tentunya karena hubungan Kaesang Felicia sudah dalam tahap pembicaraan pernikahan so bukan lagi tahap penjajakan yang sering menimbulkan ghosting.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN