Mohon tunggu...
Diah hidayatulula
Diah hidayatulula Mohon Tunggu... Seniman - Blog ula

Seniman pembuat lettering pecinta bahasa Kunjungi artikel saya

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Biodata

20 Januari 2020   06:45 Diperbarui: 20 Januari 2020   06:49 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum

Hallo teman-teman, di artikel pertama ini saya isi dengan biodata saya ya. Langsung saja mulai!

Nama saya Diah hidayatul Ula tapi kalian bisa panggil saya ula aja ya biar gampang di ingat hehe. Saya lahir di Tasikmalaya 4 agustus 2002 jadi umur saya saat ini 17 tahun. 

Saya sekolah di Smk negeri 2 kota Tasikmalaya dan saya kebetulan mengambil jurusan Teknik komputer dan jaringan (TKJ). Hoby saya melukis dan menggambar jadi kurang nyambung ya dengan jurusan yang saya pilih, gpp ko karena tujuan saya bukan hanya menggeluti satu bidang saja justru saya ingin menguasai lebih dari satu bidang. 

Dan pelajaran yang saya suka di sekolah adalah bahasa Inggris, mungkin kebanyakan dari siswa lainnya pelajaran tersebut paling tidak di sukai tapi justru saya sebaliknya, saya lebih suka belajar bahasa asing tapi bukan berarti melupakan bahasa Indonesia juga ya. 

Itu saja mungkin biodata yang bisa saya tulis, untuk lebih jelasnya terus ikuti artikel saya teman-teman.

Wassalamualaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun