Mohon tunggu...
Ujiuji
Ujiuji Mohon Tunggu... Administrasi - Konsultan

Nulis

Selanjutnya

Tutup

Home

Penangkal Energi Negatif Dalam Rumah

19 Agustus 2022   15:09 Diperbarui: 19 Agustus 2022   15:15 91 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ruangan Rumah. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com/dedi widianto/amazon

Energi negatif di rumah adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lihat dengan mata Anda. Pernahkah Anda ingin menghubungi atau bahkan menyapa seseorang hanya karena Anda merasa tidak nyaman dengan orang tersebut? Menurut feng shui, orang itu adalah orang yang memancarkan energi negatif.

Rumah yang Anda tinggali juga bisa memiliki energi negatif. Jika Anda baru saja pindah ke rumah baru dan segera merasa tidak nyaman, sakit kronis, kecelakaan yang tidak menguntungkan, pertengkaran terus-menerus, kehilangan barang atau kerusakan, maka rumah itu pasti memiliki banyak energi negatif. "Meditasi mampu meningkatkan energi positif dalam ketenangan" ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Energi ini bisa berasal dari furnitur lama, arah rumah, cara rumah didekorasi. Semua ini memiliki solusi yang sangat sederhana.

Langkah 1: Hapus energi stagnan

Saat Anda baru saja pindah ke rumah baru, Anda bisa merasakan energi dari pemilik sebelumnya. Kemudian buka semuanya, pintu, jendela, kotak, kotak, laci, apa saja yang bisa dibuka.

Kemudian pergi di sekitar rumah dari pintu searah jarum jam, memegang bel. Pergi ke setiap kamar, membunyikan bel sambil berjalan-jalan, satu demi satu ruangan. Perhatikan untuk membunyikan bel di sudut ruangan dan lemari karena di situlah sebagian besar energi buruk terkonsentrasi.

Langkah 2: Gunakan garam laut

Garam laut dipercaya dapat menghilangkan energi negatif dan menyeimbangkan aliran udara di rumah Anda. Campurkan garam dengan air untuk membersihkan dinding dan lantai. Atau Anda bisa meletakkan semangkuk garam di sudut timur laut dan barat daya rumah dan ingatlah untuk menggantinya setiap 2 bulan sekali.

Langkah 3: Bersihkan

Energi negatif menumpuk banyak di rumah yang berantakan. Jadi mari kita mulai membersihkan rumah segera.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan