Mohon tunggu...
Tri Yansyah Kurniawan
Tri Yansyah Kurniawan Mohon Tunggu... Lainnya - .

Hai

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Combo Item untuk Hero Core/Hyper

24 Maret 2022   06:14 Diperbarui: 24 Maret 2022   07:00 218 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Eyoyoyoyo para ML-ers, terkhusus kalian yang suka menggendong timnya sampe pegel. Mimin kasih tips niiih buat item yang memang pas untuk ML-ers ketika bermain Hero yang suka gendong-gendongan.

Apakah masih worth it Combo 3 item core di patch Sekarang??
(Malefic Roar,. Hunter strike dan Wae Axe)

Core adalah sebutan bagi Hero yang mempunyai kendali penuh untuk timnya. Biasanya Hero tersebut di awal permainan (early game) itu berada di hutan/jungle untuk meningkatkan level dan skill damage.

Di patch Sekarang tentunya berbeda dengan patch-patch yang dulu, ketika moonton meningkatkan damage Hero tank, terkadang di gameplay Hero tank menjadi corenya atau Hero mage yang memiliki burts damage, maka dialah yang menjadi Hero corenya.

Naah terus pertanyaan nya, apakah Hero core itu harus yang banyak Healt pointnya?? Atau bahkan dps yang tinggi?? Atau yang memiliki burts damage yang tinggi??

Naaah untuk itu kembali kepada masing-masing. Kalian ML-ers mau menggunakan Heronya dan mekanik atau mikro/makronya harus bagus. Tapi jika ML-ers menggunakan Hero yang over power di patch Sekarang, maka item yang wajib dibeli adalah War Axe, Hunter Strike dan Malefic Roar.

Looh kenapa harus pake Hunter Strike dan Malefic Roar?? Kan sudah ada penetration-nya di item Malefic Roar atau Hunter Strike??

Naaah ini nih yang bagus di patch Sekarang. Untuk patch sekarang ini penetration menjadi item yang bagus untuk menghancurkan armor lawan. Karena patch sekarang butuh item yang mengurangi armor. Juga item Hunter Strike ada pasif tambahan, yaitu ketika kita meng-hita damage/skill kepada lawan maka akan ada penambahan movement speed beberapa detik.

Setebal-tebalnha atau sebanyak-banyaknya Health Point jika dia menjadi sand back(yang sering terkena damage lawan) bagi timnya, lalu lawan ada yang menggunakan item penetration, maka Hero tank tersebut akan mudah mati.

Mengapa demikian?? Apa yang sudah Mimin katakan, penetration itu bagus untuk menembus armor lawan.
Apalagi di-backup dengan War Axe, yang semakin lama kita di area pertempuran maka semakin kuat.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa menggunakan item War Axe itu pem-backup ketika war yang berkepanjangan dan Hunter Strike dengan Malefic Roar itu untuk penetration, juga penambah movement speed ketika meng-hit Hero musuh dengan beberapa hit damage/skill.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan