Mohon tunggu...
Triwardhana
Triwardhana Mohon Tunggu... Konsultan IT VoIP https://solusipbx.com

konsultan IP PBX - unified communication product, VoIP dan SIP Trunk

Selanjutnya

Tutup

Digital

Apakah Manfaat Unified Communication Itu bagi Perusahaan?

26 Agustus 2019   16:44 Diperbarui: 2 September 2019   05:36 0 0 0 Mohon Tunggu...

Semakin sulit bagi perusahaan mengikuti permintaan bisnis modern yang semakin berkembang mempertahankan keunggulan yang kompetitif. kemampuan untuk beradaptasi dengan iklim bisnis yang terus berubah adalah ini dari suksesnya sebauah bisnis dan ini datang tanpa hambatan. Ada sejumlah tantangan umum yang di hadapi pebisnis ketika menerapkan solusi Unified communication diataranya adalah :

mengganti teknologi lama 

mengadopsi teknologi cloud 

meniadakan kunjungan teknisi 

mengatasi masalah ekspansi global

memungkinkan karyawan bekerja diluar kantor

mengefisienkan ukuran kantor

Sedangkan manfaat dari unified telecommunication adalah :

Dari sisi produktifitas: Salah satu tantangan yang paling krusial untuk bisnis UC adalah peningkatan produktifitas.  Dengan mengadopsi teknologi Unified communication dapat meningkatkan produktifitas tim karena memungkinkan mereka berkolaborasi lebih dekat. Beberapa anggota tim yang mengerjakan dokumen secara bersamaan, berbagi ide dan menambahkan komentar, yang berarti sedikit waktu yang terbuang untuk mengirimkan    dan feedback dari dokumen tersebut.  

Unified communications memungkinkan tim dari berbagai divisi untuk berdiskusi secara realtime melalui sejumlah aplikasi. Dengan Webmeeting  peserta dapat berkumpul hingga 250 participant dan melakukan diskusi antar divisi maupun antar perusahaan dengan sangat efektif. 

Kelincahan dan expansi bisnis : Dengan unified communications, menjadikan bisnis anda lebih mutakhir dan memastikan ide-ide dari pengguna dapat terakomodir dengan baik di jaman digital ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2