Mohon tunggu...
Tri Sagita Ananda
Tri Sagita Ananda Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Akhirnya! Manga Hunter x Hunter Akan Hadir Kembali dalam Waktu Dekat!

25 Mei 2022   01:07 Diperbarui: 25 Mei 2022   01:57 643 8 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
foto: greenscene.co.id

Bagi penggemar manga dan anime shonen pasti sudah tidak asing lagi dengan Hunter x Hunter. Salah satu seri manga shonen paling populer sepanjang masa ini dikabarkan akan kembali lagi setelah lebih dari 3 tahun menghilang dari halaman Weekly Shonen Jump. Pada 24 Mei 2022 muncul sebuah tweet yang diduga merupakan akun Yoshihiro Togashi, penulis Hunter x Hunter.

Screencapture akun twitter Yoshihiro Togashi
Screencapture akun twitter Yoshihiro Togashi

Akun tersebut mengunggah sebuah foto sudut halaman manga, bersama dengan keterangan: "4 episode lagi untuk saat ini" (dalam bahasa Jepang). Selain itu, akun tersebut dikonfirmasi oleh penulis manga One Punch Man, Yusuke Murata, bahwa memang benar Togashi membuat akun twitter baru. Ia juga mengikuti akun tersebut dan me-retweet postingan tentang kelanjutan manga. Meskipun belum ada informasi apa pun mengenai tanggal pasti untuk rilis bab baru, tetapi hal ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Hunter x Hunter, karena tweet tersebut dianggap sebagai konfirmasi bahwa seri manga ini akan kembali dalam waktu dekat.

Sejauh ini Hunter x Hunter telah dirilis lebih dari 36 volume, tetapi karena masalah kesehatan Togashi, manga ini mengalami hiatus terlama pada tahun 2018 setelah rilis edisi terbarunya. Setelah lebih dari 3 tahun menunggu, sepertinya serial ini akan kembali lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan