Mohon tunggu...
Trihito Eribowo
Trihito Eribowo Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

It's Something Unpredictable But In The End Is Right....I Hope U Have The Time Of U'r Life...!!

Selanjutnya

Tutup

Musik

Bermusik untuk Bangsa!

11 Agustus 2019   17:35 Diperbarui: 11 Agustus 2019   17:41 131 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Rockers United

Berawal dari kecintaan akan musik pada umum nya, dan music rock khususnya, terbentuklah satu komunitas yang bernama Rockers United, di Jakarta. Awal nya komunitas yang berdiri pada tahun 2008 ini bernama Rocknite United di sekolah music di bilangan Jakarta Timur. Sejak tahun 2012, nama Rockers United baru mereka perkenalkan hingga sekarang. Selain sebagai wadah bagi penggemar music rock, komunitas ini juga bertujuan untuk mencari dan mengembangkan musisi rock baru yang bertalenta.

Event 17an

Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pada 17 Agustus 2019, Rockers United berkolaborasi dengan komunitas penggemar music rock lainnya, Rockhits dan KLASS Sumbangsih, akan menggelar event bertajuk, "Bermusik untuk Bangsa", di Grand Charly, Tamini Square, Jakarta Timur.

Event yang akan di gelar mulai pukul 17:00 WIB - 23:00 WIB ini bukan hanya bermaterikan band-band rock, tetapi juga akan ada penampil individu yang akan unjuk kemampuan mereka. Ya, Willy Adrian, soloist gitar dan Haykaal, drummer cilik berusia 10 tahun akan menampilkan kemampuan terbaik mereka, yang pastinya keren abis.

Dari line up band pengisi acara ada deretan band rock, tentunya dengan ciri khas rock mereka masing-masing, Kaska (alternative rock), Bangkar (hard rock), Jarene (Indonesian Rock Tribute band), Cabron (alternative rock), dan Mantra (Nicky Astria Tribute).

Deretan pengisi acara yang sangat menarik untuk dinantikan penampilannya. Apalagi ditambah dua orang soloist yang nantinya akan menyajikan tontonan berkelas. So, be there and have fun guys....cheerss

Regards

Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan