Mohon tunggu...
tri budi muliani
tri budi muliani Mohon Tunggu... -

ingin menjadi lebiih baik

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Upps..Ada Prilaku menyimpang dan kurang Sopan,Di Jalan.. Harus Segera Di Atasi

16 April 2015   16:06 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:01 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kemarin sore sekitar jam 17.40 wib, Saya berjalan kaki menuju stsiun pesing,Di jalan menuju arah pesing tepatny dekat dengan Hotel Ibis di pinggir jalan itu,saya tidak sengaja melihat dua orang di atas motor dalam keadaan parkir,sedang melakukan perbuatan asusila.kedua orang yang di atas motor tersebut berpakain lusuh .Orang yang di belakang motor itu melihat saya seperti mau melakukan perbuatan mencuri atau hal lainny,Saya melihat juga gerak gerik sambil berjalan cepat ke depan .dan kaget saat melihat kejadian itu dan terus berlari.

Dalam kejadian ini,saya harap ada pihak yang bersangkutan untuk menjaga keamanan jalan ,supaya orang lain tidak mersa terganggu.Bukan hanya sekali tapi sudah kedua kali saya melihat kejadian kurang sopan kejadianny pun masih sekitar yang sama,dengan cara berbeda pertama saya melihat orang berpakain kurang rapi,lusuh  berkendaraan motor laki laki sekitar 40 tahunan seperti orang mabok atau kejang kejang dengan relsleting trbuka.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun