Mohon tunggu...
Tri Meljasi Bougenvillo
Tri Meljasi Bougenvillo Mohon Tunggu... Freelancer - blogger

Tulisan saya kebanyakan tentang sepakbola. Tapi jangan tanya mainnya ya.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Takut Transfer Sesko Mandek, MU Bidik Striker Bologna?

9 Agustus 2022   11:51 Diperbarui: 9 Agustus 2022   12:09 63 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Striker Bologna, Marko Arnautovic (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images.) 

Bursa transfer pemain Manchester United tidak selesai hanya di Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez saja. Sampai saat ini Man Utd diperkirakan masih mengincar 2 atau 3 pemain lagi jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Beberapa sektor di lini pertahanan sudah diisi dua pemain, meskipun MU harus korbankan Alex Telles dan kemungkinan yang menyusul selanjutnya adalah Bailly dan Aaron Wan-Bissaka. Posisi gelandang Tengah masih sangat sedikit opsi yang dimiliki oleh Erik ten Hag, meski sudah ditambal sedikit oleh Christian Eriksen dan kemungkinan menyusul Adrien Rabiot dari Juventus dalam waktu dekat.

Kini posisi vital di lini serang tak luput dari pengamatan sang manajer, meskipun sudah ada nama Anthony Martial dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo, nama nama tersebut kurang aman jika salah satunya mengalami cedera seperti yang dirasakan saat ini dimana Martial absen karena cedera. Praktis hanya mengandalkan Ronaldo.

Hal ini yang membuat MU terus berburu beberapa pemain serang, mulai dari Patrik Schick, Benjamin Sesko, hingga Sasa Kalajdzic. Sekarang kabarnya Man Utd mengincar striker 33 tahun dari Bologna, Marko Arnautovic. Pemain Timnas Austria tersebut sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2024, pasalnya dia sendiri baru dipinang musim lalu dari klub tiongkok Shanghai Port.

Agen sang pemain sendiri yang merupakan kakak kandungnya, Danijel Arnautovic telah mengkonfirmasi adanya ketertarikan kepada stiker Bologna tersebut.

"Memang benar ada tawaran dari klub terkenal," kata Danijel Arnautovic kepada surat kabar Austria Kurier, meski dia tidak menyebut nama United. "Saya terus berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan." tutup sang agen tersebut.

Namun kabar terbaru dari Wartawan Senior Italia, Fabrizio Romano. Manchester United sudah mengajukan tawaran senilai 9 atau 10€ juta euro atau sekitar 151 miliar rupiah, namun tawaran pertama itu ditolak mentah mentah oleh Bologna karena klub italia tersebut menilai bahwa Arnautovic masih menjadi ujung tombak penting bagi I Veltri.

Beberapa pendukung Manchester United pun cukup terkejut mendengar kabar klub kesayangannya membidik mantan striker Stoke City dan West Ham ini dan melabeli sebagai "Panic Buying" jelang ditutupnya akses transfer pemain.

Nama Arnautovic sendiri bukan pemain asing ditelinga Erik ten Hag, keduanya pernah bekerja sama di klub Liga Belanda FC Twente tahun 2009.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan