Mohon tunggu...
Tri Meljasi Bougenvillo
Tri Meljasi Bougenvillo Mohon Tunggu... Freelancer - blogger

Mau mencoba belajar menulis, mungkin disini jalan Ninja saya.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Benjamin Sesko Masuk Radar Liverpool dan PSG, MU Langsung Insecure

6 Agustus 2022   19:27 Diperbarui: 6 Agustus 2022   19:31 102 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Benjamin Sesko masuk radar Liverpool dan PSG.  (Photo by Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images)

Perebutan untuk mendapatkan tanda tangan Striker Red Bull Salzburg Benjamin Sesko semakin memanas, bukan hanya Manchester United saja yang terpikat dengan Striker tersebut.

Benjamin Sesko menjadi pusat perhatian dengan penampilannya baru-baru ini bagi Red Bull Salzburg, terutama dalam pertandingan persahabatan saat timnya melawan Liverpool, di mana ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Pemain berpostur tinggi itu juga memulai musim baru Bundesliga Austria dengan baik, mencetak satu gol dan membuat satu assist dalam dua penampilan di liga sejauh ini.

Manchester United dilaporkan menjadi salah satu klub pertama yang menunjukkan minat pada striker berusia 19 tahun itu dan dengan cepat mengadakan pembicaraan dengan klub Austria itu untuk kepindahannya musim panas ini. Red Bull Salzburg dilaporkan mematok Sesko sekitar €50 juta.

Menurut laporan thehardtackle.com Liverpool dan PSG kini dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Sesko dan telah melakukan kontak dengan Red Bull Salzburg untuk striker berpostur tinggi itu. Benjamin Sesko saat ini sedang mengevaluasi opsinya, sementara Red Bull Salzburg sendiri enggan menjualnya dengan harga murah, Sesko dan perwakilannya diperkirakan akan membuat keputusan minggu depan di tengah meningkatnya minat dari Manchester United, Liverpool, dan PSG. Anak muda itu tentunya menginginkan tempat utama di klub barunya nanti demi jam terbang dan perkembangan karirnya.

Diumur 19 tahun, Sesko sebenarnya mendapatkan keuntungan bermain reguler di musim ini setelah Karim Adeyemi pindah ke Borussia Dortmund dan klub tentunya membutuhkan pemain internasional Slovenia untuk memimpin lini depan mereka. Tetapi dengan hadirnya ketiga klub diatas tentunya agak berat hati jika Sesko menolak tawaran tersebut untuk bisa melanjutkan karir terbaiknya kedepan.

Manchester United saat ini berada di posisi terdepan untuk menandatangani striker tersebut di tengah minat besar dari klub lain. Kita tunggu saja kemungkinan besar keputusan apa yang akan diambil oleh Sesko minggu depan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan