Mohon tunggu...
Travel Sys
Travel Sys Mohon Tunggu... Lainnya - Travel Sys
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

TravelSys merupakan sistem komputer terintegrasi & terlengkap nomor #1, yang dikembangkan khusus untuk memaksimalkan performa travel Anda dalam bersaing dan terus berkembang di era digital. TravelSys membantu Anda untuk bersinergi dengan teknologi digital dalam mengelola berbagai kebutuhan travel Anda dari hulu ke hilir secara tersistem dan rapi.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

6 Kiat Memanfaatkan Smartphone untuk Memasarakan Produk Paket Wisata

15 September 2022   09:33 Diperbarui: 15 September 2022   09:42 45 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

7 Kiat Memanfaatkan Smartphone untuk Memasarkan Produk Paket Wisata - Memasarkan produk, sekarang menjadi lebih mudah dengan bantuan teknologi canggih dalam genggaman Anda.

Anda mungkin sudah akrab dengan smartphone, handphone yang umumnya dimiliki oleh seseorang, apalagi yang mempunyai sebuah bisnis.

Tentunya, smartphone atau ponsel pintar dengan berbagai merk dan jenis memiliki fungsi dasar yang sama yaitu untuk berkomunikasi. Beragam aplikasi yang ditanamkan dalam sebuah smartphone membuat kita bisa berkreasi dan mendukung bisnis kita.

Salah satunya untuk pebisnis travel wisata, smartphone  bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi Anda. Anda bisa memasarkan produk paket wisata Anda secara mudah, tidak cuma memanfaatkan smartphone Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan atau calon pelanggan.

Lantas, bagaimana kiat memanfaatkan smartphone untuk memasarkan paket wisata? Travelsys telah menyiapkan 7 cara agar pemasaran bisnis travel wisata Anda bisa lebih maksimal dengan menggunakan ponsel pintar.

1. Hasilkan Gambar dan Video Menarik

Untuk membuat konten, Anda dapat mengandalkan smartphone Anda untuk membuat gambar dan video menarik. Saat ini banyak aplikasi edit gambar gratis yang dapat dimanfaatkan untuk membuat postingan di media sosial Anda.

Selain itu, Anda juga bisa membuat foto dan video testimoni dari pelanggan Anda yang dapat dijadikan bahan untuk memberi kepercayaan pelanggan travel wisata Anda.

2. Manfaatkan Sosial Media

Seperti yang telah Travelsys  bahas di beberapa artkel yang telah lalu, Anda bisa mengandalkan sosial media untuk pemasaran bisnis Anda. Anda dapat mulai mempelajari pemasaran bisnis melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, WhatsApp, dll.

Setiap hari, Anda bisa mengunggah konten yang sesuai dengan bisnis Anda. Bijaklah dalam menggunakan sosial media, agar Anda tidak terjebak pada aktivitas yang kurang produktif ketika berpromosi melalui smartphone Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan