Mohon tunggu...
Taqiyyah HasnaHumaira
Taqiyyah HasnaHumaira Mohon Tunggu... Guru - halo, namaku taqiyyah

hai guys jangan lupa baca tulisan aku yaa

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Senangnya Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

8 November 2018   11:58 Diperbarui: 8 November 2018   12:34 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo teman - teman namaku Taqiyyah Hasna Humaira aku biasa dipanggil Huma.Aku lahir di Jakarta tanggal 29 januari 2006 jadi... aku sekarang berumur 12 tahun. Aku bersekolah di SMP Labschool Jakarta, aku duduk di kelas 7G.  Aku sebenarnya biasa-biasa aja dengan pelajaran TIK di sd. Yang aku tidak suka karena pelajarannya agak lumayan susah dan agak membosankan, juga gurunya itu suka marah - marah. Tapi anehnya aku bisa mendapat nilai yang lumayan bagus di pelajaran TIK. 

Yang aku sukanya adalah, biasanya pas belajar TIK pas di SD aku mengerjakannya agak lumayan cepat jadi aku bisa bermain dengan teman - temanku di komputer. Dan yang aku suka adalah setelah belajar juga kadang - kadang aku dan teman - temanku yang K-Popers suka melihat foto - foto idol kita ( wkwkwk, kurang kerjaan emang ). Dan satu lagi aku juga suka karena walaupun pelajarannya pas di sd agak lumayan susah, jadi di smp karena beberapa yang mengulang, jadi aku bisa mengerjakan dengan cepat.

Nah sekarang pengalamanku di smp. Tadi kan aku sudah bilang karena ada beberapa yang seperti mengulang jadi aku tidak terlalu kesusahaan, tapi kadang - kadang aku juga meminta bantuan temanku. Karena aku masi kelas 7 awal - awal, jadi pengalaman ku belajar TIK di SMP Labschool Jakarta ini belum terlalu banyak.

 Aku senang belajar TIK di smp ini karena aku bisa sambil nonton youtube sambil mengerjakan tugas jadi bisa sambil mendengarkan musik sehingga aku senang mengerjakan tugasnya. Guru TIKnya yang bernama Om Jay juga lumayan lucu dan mengasyikkan. Tapi ada aja yang aku gasuka, karena...... kita itu dikasi tugas banyak banget tapi tidak ada nilainya di rapot ( keren kan ). S

ebenarnya ada aja tugas yang aku malas mengerjakannya, yaitu membuat video tentang Labschool rumah keduaku. Aku malas banget mengerjakan itu (ehe). Oh iya satu lagi yang aku tidak suka karena waktunya terlalu sebentar, jadi tugasnya kadang tidak selesai dan aku masi ingin mendengar lagu kpop (wkwk) Ya segitu saja si yang mau aku ceritakan karena juga aku bingun mau cerita apa.... aneh kan udah biarin aja. Dadah teman - teman.        

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun